Bocoran Gameplay Skin Squad Beyond The Clouds Mobile Legends Agustus 2023

BagiNews.id - Pada kesempatan hari ini Admin akan memberikan informasi menarik tentang bocoran gameplay dari skin squad kolaborasi Beyond The Clouds  x Mobile Legends (ML). 

Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) termasuk salah satu game bergenre Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) yang paling populer saat ini yang banyak diminati di kawasan Asia Tenggara.

Perlu kalian ketahui bahwa game Mobile Legends ini dikembangkan oleh Moonton dan telah resmi dirilis platform Android dan iOS.

Agar bisa terus menarik minat para player setianya, pihak Moonton selaku developer telah melakukan beberapa terobosan baru diantaranya merilis hero baru, skin keren dan event menarik lainnya. Dan yang akan kita bahas kali ini yakni bocoran gameplay Beyond The Clouds Mobile Legends event yang rilis bulan Agustus 2023 ini.

Mengenai bocoran gameplay skin keren ini jauh-jauh hari sudah di bagikan oleh para leaker terpercaya, namun bagi kalian yang belum tahu dan ingin melihat gameplay dari skin terbaru event Beyond The Clouds Mobile Legends akan hadir pada bulan Agustus 2023. Simak ulasan lengkap berikut ini.  

Inilah Gameplay Skin Keren Beyond The Clouds Mobile Legends Agustus 2023

Berikut ini merupakan informasi tentang gameplay 3 skin Beyond The Clouds event keren pada bulan Agustus 2023.

1. Skin Kagura Beyond the Clouds



Selanjutnya ada skin Kagura Beyond the Clouds. Skin ini memiliki tampilan yang sangat keren dan mewah. Untuk efek skillnya juga terlihat sangat bagus terutama pada skill ultimatenya yang dapat mengeluarkan animasi ikan paus.

Skin ini kalian bisa dapatkan dengan harga yang sangat murah dengan menyelesaikan misi, namun efeknya didesign oleh pihak Moonton tidaklah murahan.

Untuk skin terbaru Kagura Beyond the Clouds ini akan resmi rilis ke original server pada tanggal 8 Agustus 2023 nanti. User Kagura jiga wajib memiliki skin keren ini.

2. Skin Edith Beyond the Clouds


Jika dilihat sekilas skin milik Edith ini efek skill jauh lebih keren  dibanding dari skin Kagura. Efek skill yang terkesan keren dan mewah ini sesuai dengan harga yang bandrol oleh Moonton untuk skin keren ini.

3. Skin Xavier Beyond the Clouds


Terakhir dari seri anime Xavier Beyond the Clouds, efeknya sangat keren terutama untuk skill 2 seperti tentakel, dan akan lebih menarik jika di combo dengan skill satunya yang menciptakan sebuah lingkaran yang sangat keren.

Dari ketiga skin seri Beyond the Clouds mungkin dua skin yang lebih keren tampilannya yakni skin milik Edith dan Xavier. Yang akan rilis tanggal 12 Agustus 2023.

Demikian informasi singkat tentang gameplay Skin Squad kolaborasi Beyonds The Clouds dengan Mobile Legends (ML). Semoga bermanfaat.***

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS