Bocoran Gameplay Skin Lylia Neobeast Mobile Legends (ML), Keren Parah

BagiNews.id - Di artikel kali ini Admin akan memberikan sedikit bocoran gameplay skin Lylia Neobeast Mobile Legends (ML), kalau boleh jujur skin ini keren parah dan wajib kalian miliki.


Seperti yang kita tahu, Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) merupakan salah satu game bergenre Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) yang populer saat ini dan paling banyak diminati di kawasan Asia Tenggara.

Perlu kalian ketahui juga game Mobile Legends ini dikembangkan oleh Moonton dan telah resmi dirilis platform Android dan iOS. 

Agar bisa terus menarik minat para player setianya, pihak Moonton selaku developer telah melakukan beberapa terobosan baru diantaranya merilis hero baru, skin keren dan event menarik lainnya. Dan yang akan kita bahas kali ini tentang gameplay skin terbaru Lylia Noebeast Mobile Legends (ML).

Mengenai gameplay skin Lylia dari event Neobeast yang keren ini jauh-jauh hari telah di bagikan oleh para leaker terpercaya, namun bagi kalian yang belum mengetahui dari skin Lylia Neobeast Mobile Legends (ML). Simak ulasan lengkap berikut ini.  

Bocoran Gameplay Skin Lylia Neobeast Mobile Legends (ML)

Untuk informasi lengkap mengenai gameplay skin Lylia Neobeast bisa kalian simak video dibawah ini.


Bagi kalian user Lylia sangat wajib untuk milik skin ini jika sudah rilis di original server. Dijamin kalian tidak bakalan nyesel jika membeli skin ini.

Sebagai informasi tambahan skin squad Neobeast ini akan rilis sekitar bulan September 2023. Untuk itu mulai sekarang kumpulkan diamond sebanyak mungkin untuk bisa miliki skin Squad Neobeast ini.

Demikian informasi singkat tentang gameplay skin Lylia Neobeast Mobile Legends yang keren parah. Semoga bermanfaat.***

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS