Inilah 3 Hero Tank Mobile Legends Ini Bisa Solo Lord, Tanpa Bantuan Teman

BagiNews.id - Bagi kalian yang suka memainkan hero tank wajib tahu bahwa ada tiga hero tank Mobile Legends dapat dengan mudah solo lord saat dia dimainkan sebagai jungler, siapa ketiga hero tank yang dimaksud? Simak ulasan lengkap dibawah ini.

Mengeliminasi atau membunuh lord seorang diri di Mobile Legends saat pertandingan telah memasuki mid hingga late game merupakan hal yang hanya dapat dilakukan oleh hero-hero tertentu saja.

Pasalnya tidak semua hero yang ada di Mobile Legends bisa melakukan hal tersebut, hanya hero yang memiliki durabilitas dan demage  yang tinggi yang dapat melakukannya.

Menariknya, walau tidak memiliki damage yang besar namun tiga hero tank Mobile Legends ini yang dapat dengan mudah melakukan solo lord saat ia di mainkan sebagai jungler, siapa hero tersebut?

Inilah 3 Hero Tank Mobile Legends Bisa Solo Lord

Barats

Hero tank yang bisa solo lord di posisi pertama ada Barats, untuk membunuh Lord seorang diri merupakan hal yang cukup mudah dilakukan oleh Barats. 

Stack yang dimilikinya tentu sangatlah membantu Barats dalam melakukan hal tersebut.

Jika stack sudah penuh, maka damage dan ketahanan tubuh dari Barats juga ikut meningkat secara drastis, otomatis solo lord bisa jadi hal yang cukup mudah bagi dirinya.

Baxia

Berikut tentu ada Baxia, saat Baxia dimainkan sebagai jungler sudah pasti tidak perlu diragukan lagi kualitasnya saat farming. 

Baxia sendiri bisa dengan mudah mengeliminasi semua monster jungler yang ada di Land of Dawn dengan cepat, termasuk dengan lord.

Hal tersebut berkas dari pasif dan skill 1 miliknya yang bisa Baxia dengan sangat cepat amankan lord dari incaran lawan bahkan saat di late game sekalipun.

Akai


Hero tank yang bisa solo lord di posisi terakhir ada Akai, dimana saat Akai ini dimainkan sebagai jungler dan tentunya menggunakan emblem jungle hal tersebut membuat Akai bisa melakukan tugasnya untuk membunuh lord seorang diri dengan mudah.

Hanya perlu waktu beberapa detik saja Lord tersebut sudah bisa dibunuh oleh Akai seorang diri, karena saat jadi jungler damage yang dimiliki Akai cukup besar, ditambah lagi dengan emblem jungle yang tentu saja membuatnya semakin mudah untuk membunuh lord.

Demikianlah informasi singkat mengenai tiga hero tank Mobile Legends yang bisa solo lord dengan sangat mudah. Semoga bermanfaat.***

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS