Inilah 3 Hero Marksman Mobile Legends (ML) Counter Beatrix Paling Ampuh, Auto Coklat

BagiNews.id - Buat kalian yang merasa kesal dan kewalahan saat berhadapan dengan hero beatrix, Kalian wajib tahu bahwa ada 3 hero marksman Mobile Legends berikut ini merupakan counter Beatrix paling ampuh, siapa ketiga Hero tersebut?


Bukan hal baru lagi jika Beatrix menjadi salah satu hero marksman paling diminati di Mobile Legends saat ini, bahkan kepopulerannya mampu mengalahkan Karrie dan Claude.

Banyak dari para pemain yang merasa kesulitan dan mencari tau hero apa yang paling ampuh melawan Beatrix saat bermain di goldlane.

Jadi pada kesempatan ini Admin akan rekomendasikan tiga hero marksman ini  counter Beatrix paling efektif, Hero ini dapat menjadi pilihan kalian agar bisa menang melawan Beatrix di goldlane

Inilah 3 Hero Marksman Mobile Legends (ML) Counter Beatrix

Clint


Pertama ada Clint, hero ini memiliki burst damage tinggi pada senjata Clint. Oleh sebab itu Clint bisa dengan mudah mengalahkan Beatrix, dijamin saat berada satu lane dengan Clint, maka Beatrix tidak bisa berbuat apa-apa.

Dimana Beatrix hanya dapat mengandalkan 2 senjata saja yakni pelontar bom dan snipernya saat menghadapi Clint, karena sekali saja maju kedepan Clint dapat dengan mudah membunuh Beatrix.

Bruno


Selanjutnya ada Bruno, banyak yang tidak menyangka bahwa hero marksman satu ini merupakan counter Beatrix paling efektif, Bruno bahkan bisa duel dengan Beatrix dan memenangkannya dengan mudah meskipun baru level 1 sekalipun.

Bruno memiliki burst damage sangat tinggi dari skill 1 nya dan kemampuan tersebut tak ada habisnya.

Brody


Posisi terakhir ada Brody, bis dikatakan bahwa Brody ini merupakan marksman paling disegani Beatrix. Karena area skill Brody cukup jauh ditambah dia memiliki skill mematikan.

Dimana Brody bisa membunuh Beatrix hanya dengan beberapa kali serangan saja ditambah menggunakan combo skill miliknya.

Demikianlah informasi singkat tentang 3 Hero marksman Mobile Legends paling ampuh counter Beatrix. Semoga bermanfaat.***

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS