Berikut Ini Harga Skin Collector Dyrroth Mobile Legends, Berapa Diamond Yang di Butuhkan?

BagiNews.id - Seperti yang kita tahu bahwa skin collector terbaru ditahun 2023 milik Dyrroth akhirnya  resmi dirilis Moonton ke dalam Mobile Legends, khusus buat kalian user Dyrroth yang penasaran berapa harga skin collector tersebut? Simak ulasan berikut ini.

Seperti yang kita tahu skin collector sangat berbeda dengan skin Mobile Legends pada umumnya, dimana skin tersebut tidak secara langsung dijual di Mobile Legends pada tab shop.

Agar bisa memperoleh skin collector terbaru Dyrroth secara permanen, maka kalian perlu melakukan gacha pada event ‘Grand Collection’ di Mobile Legends.

Berapa sih sebenarnya harga skin Dyrroth collector di Mobile Legends dan berapa diamond yang dibutuhkan agar bisa memperoleh skin ini secara permanen? Silakan simak ulasan ini hingga akhir.

Berikut Ini Harga Skin Collector Dyrroth Mobile Legends (ML)

Satu-satunya cara agar dapat memiliki skin collector Dyrroth yakni dengan melakukan gacha pada tab ‘Grand Collection’ yang ada pada menu shop.

Saat artikel ini terbit belum ada nominal pasti untuk diamond yang diperlukan agar dapat memiliki skin Collector tersebut.

Hal tersebut sangat bergantung pada keberuntungan akun yang kalian miliki. Tidak menutup kemungkinan kalian bisa memiliki skin ini hanya dengan ratusan diamond saja.

Dikutip dari channel YouTube VY Gaming, ia berhasil memiliki skin tersebut dengan menghabiskan sekitar 4000 – 5500 Diamond.

Jika banyak diamond dihitung ke dalam rupiah maka harga skin collector milik Dyrroth seharga Rp.1.150.000 di Mobile Legends.

Skin Ini Hadir Dalam Waktu Terbatas

Sama halnya dengan skin collector pada umumnya, dimana skin Collector Dyrroth ini juga akan tersedia dalam waktu terbatas dan butuh waktu lama atau tidak pernah sama sekali hadir kembali ke Mobile Legends

Skin Dyrroth Mobile Legends ini telah rilis kedalam game Mobile Legends pada tanggal 31 Januari 2023 lalu.

Oleh sebab itu, buat kalian yang tertarik ingin memiliki skin ini bisa melakukan top up sebesar 6000 diamond agar dapat mengamankan skin langka tersebut masuk ke dalam koleksi skin kalian.

Demikianlah informasi singkat mengenai harga skin collector Dyrroth Mobile Legends dan diamond yang kalian perlukan untuk melakukan gacha.***

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS