Wajib Tahu! 2 Hero Tank Mobile Legends (ML) Cocok Pakai Battle Spell Inspire, Musuh Auto Ketar-Ketir

BagiNews.id - Pembahasan kali ini Admin akan informasikan tentang 2 hero Tank Mobile Legends yang sangat cocok gunakan spell Inspire, dijamin musuh auto ketar-ketir.


Banyak yang beranggapan bahwa hero Tank tidak bagus dan tidak bisa mengeluarkan potensi maksimalnya jika menggunakan spell offensive seperti Inspire yang dapat meningkatan attack speed yang sangat kencang.

Namun faktanya, setidaknya terdapat 2 hero Tank di Mobile Legends yang sangat cocok jika dipakaikan spell ini, penasaran hero Tank siapa saja tersebut? Buruan simak ulasan lengkap dibawah ini.

Baca Juga: Wajib Tahu! Inilah 3 Hero Assassin Mobile Legends Yang Tidak Bisa Solo Lord Tapi Punya Damage Mematikan

Apa Itu Battle Spell Inspire

Perlu kalian ketahui juga Inspire adalah salah satu battle spell yang cukup unik di game Mobile Legends karena dapat menambahkan attack speed dari hero yang kalian semakin kencang.

Battle spell inspire ini sebenarnya spell andalan bagi hero marksman yang lebih mengandalkan attack speed untuk tinggi saat menyerang lawan. Dimana dengan menggunakan spell inspire bisa memperkuat basic attack hero kalian dan memiliki waktu cooldown yang relatif singkat yaitu 75 detik.

Berikut 2 Hero Tank Mobile Legends Bisa Pakai Inspire

1. Masha

Yang pertama ada Masha. Hero Tank/Fighter satu ini memiliki darah yang sangat tebal dan juga Attack speed sangat kencang sangat ia mengaktifkan skill 1 (Wild Power). 

Hal tersebut membuatnya cocok menggunakan spell Inspire ketika ingin offensive.

Masha akan semakin cepat untuk membunuh lawan dengan garukannya dan juga menghancurkan turet milik lawan dengan cepat saat mengaktifkan skill satu bersamaan dengan spell Inspire.

2. Edith

Sama halnya dengan Masha, dimana hero Edith juga sangat cocok memakai battle spell Inspire. Saat Edith berada pada mode Ultimate, dia bisa memberikan serangan begitu cepat kearah lawan namun bergantung pada stack pasif yang dimiliknya.

Semakin full bar miliknya maka akan semakin cepat juga Edith mengeluarkan basic attacknya dengan damage yang mematikan.

Jika hal tersebut ditambah dengan spell Inspire maka kecepatan basic attack milik Edith akan setara dengan hero Marksman meta. Walaupun Edith bukan role asli marksman, tapi dia mengisi role yang cukup unik yaitu Tank/Marksman.

Demikian informasi singkat tentang dua  hero Tank Mobile Legends yang sangat cocok menggunakan battle spell Inspire. Semoga bermanfaat.***

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS