Begini Cara Beli Tiket MPL ID Season 12 Tahun 2023: Lengkap Mulai dari Harga Serta Denah Tempat Duduk Penonton

BagiNews.id - Pembahasan kali ini akan membahas secara lengkap tentang cara beli tiket MPL ID Season 12 (S12) Mobile Legends, mulai dari harga tiket, denah tempat duduk penonton yang ingin menyaksikan langsung tim kesayangan bertanding di MPL Arena.

Seperti yang kita tahu bahwa turnamen besar game Mobile Legends: Bang Bang Indonesia MPL ID Season 12 Tahun 2023 telah dimulai.

Turnamen MPL ID Season 12 Tahun 2023 telah resmi di buka oleh pihak Moonton pada hari Kamis, 13 Juli 2023, dan akan berakhir nanti tanggal 24 September 2023.

Bagi kalian yang ingin nonton dan juga ingin mendukung tim kesayangan kalian di MPL ID S12 Tahun 2023 bisa langsung datang ke MPL Arena yang beralamat di Jl Tanjung Duren Barat III No.1, RT.9/RW.5, Tj. Duren Utara, Kec. Grogol Petamburan, Kota Jakarta Barat, DKI Jakarta.

Menariknya, MPL ID S12 akan langsungkan secara offline, dimana kalian bisa menyaksikan secara langsung tim kalian bertanding di venue dan selain itu kalian juga punya kesempatan untuk menyapa idola kalian secara langsung.

Namun perlu juga kalian ketahui, sebelum pergi menonton kalian diwajibkan memiliki tiket nonton MPL Indonesia Season 12 terlebih dahulu agar bisa masuk ke ruang stage dan menikmati pertandingan. 

Tentu akan muncul pertanyaan dibenak kalian, bagaimana cara membeli tiket MPL ID S12, berapa harganya dan seperti apa denah tempat duduk untuk para penonton? Untuk itu silakan simak ulasan lengkap di bawah ini.

Berikut Ini Cara Membeli Tiket MPL ID Season 12, Harga, dan Juga Denah Tempat Duduk Penonton 

Untuk informasi lengkap kalian bisa simak baik-baik ulasan selengkapnya berikut ini.

1. Harga Tiket MPL ID Season 12

Informasi mengenai harga tiket MPL S12 (Season 12) ini terbilang cukup murah dan tidak membuat kantong kalian bocor.

Harga tiket untuk nonton pertandingan MPL ID Season 12 dibandrol dengan harga Rp85 ribu per matchnya. Dengan harga yang begitu murah, kalian sudah bisa menyaksikan serunya turnamen ini di XO Hall, MPL Arena, Tanjung Barat, Jakarta Barat.

2. Denah Tempat Duduk penonton MPL ID S12

Mengenai denah tempat duduk bagi para penonton yang ingin menikmati jalannya pertandingan akan tersedia di satu lokasi saja. Dengan kata lain kalian bebas memilih tempat duduk di mana saja yang kalian mau.

Meskipun demikian, jika ingin duduk di tempat terdepan sangat disarankan agar kalian harus datang lebih awal. Dimana kalian bisa menyaksikan idolamu bermain dari tempat duduk baris depan.

3. Cara Membeli Tiket MPL ID Season 12

Buat kalian yang saat ini masih bingung bagaimana cara membeli tiket MPL ID Season 12, silakan ikuti langkah - langkah dibawah ini!

1. Silakan kunjungi laman resmi Blibli, atau langsung copy link berikut ini: blibli.com/promosi/trv-blibli-tiket-mpl

2. Kemudian kalian pilih tanggal dan match yang ingin kalian tonton. Jika sudah, langsung klik tombol bertuliskan, ‘Klik di Sini

3. Setelah itu akan muncul informasi lebih lengkap mengenai harga tiket yang ingin kalian beli. Jika dirasa semua sudah benar, klik berapa tiket yang akan kalian beli, lalu tekan tombol, ‘Beli Sekarang

4. Kalian perlu masuk terlebih dahulu ke akun Blibli bagi yang sudah punya akunya. Bagi yang belum, kalian disarankan untuk mendaftarkan terlebih dahulu di laman tersebut.

5. Masukan semua data-data yang diminta pada laman tersebut

6. Kalian bisa memilih metode pembayaran sesuai yang kalian inginkan

7. Selesaikan pembayaran tersebut

Apabila semua kalian lakukan dengan benar, maka nanti kalian akan menerima Barcode yang langsung dikirim email yang kalian daftarkan tadi. Barcode yang sudah kalian peroleh dapat kalian tukarkan dengan gelang sebagai tanda masuk di lokasi MPL Arena untuk menonton turnamen MPL ID S12

4. Cara Meredeem Tiket di lokasi MPL

• Sebelum pembelian pastikan email Anda sudah terverifikasi di akun Blibli

• Kode tiket & barcode dapat diakses melalui menu Daftar Pesanan di aplikasi Blibli dan email Anda setelah pembayaran berhasil

• Siapkan barcode Anda yang tertera pada Email/ Aplikasi

• Scan barcode Anda di Pintu masuk Loket untuk ditukarkan dengan Gelang yang dapat digunakan untuk masuk ke venue

• Pemilihan tempat duduk first come-first serve saat sampai dilokasi

• Kode Settlement tidak dapat digunakan sebagai tiket masuk

Demikian informasi lengkap mengenai cara beli tiket MPL ID Season 12 (S12), lengkap dengan harga serta denah tempat duduk penonton. Khusus bagi kalian yang sibuk dan tidak bisa menonton secara langsung turnamennya, tidak perlu khawatir. Karena kalian masih bisa merasakan sensasi turnamen MPL ID Season 12 ini secara online, melalui Kanal YouTube MPL Indonesia. Semoga bermanfaat.***

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS