Inilah 5 Hero Counter Irithel Mobile Legends (ML) Paling Ampuh, Dijamin Auto Coklat

BagiNews.id - Saat ini Irithel menjadi salah satu hero Marksman Mobile Legends yang sangat menakutkan dan terkuat dengan kemampuan luar biasa untuk mengisi role goldlaner.

Hero Irithel juga memiliki skill dan kemampuan yang dapat menghabisi lawannya dengan sangat mudah.

Build yang sakit dapat meningkatkan kemampuan, bertahan, dan menyerang, sehingga memiliki kekuatan yang lebih besar.

Jika para pemain Irithel Mobile Legends bisa memilih build yang tetap maka irithel menjadi momok yang paling menakutkan di land of dawn.

Bagi kalian yang merasa khawatir apabila bertemu dengan irithel yang di pick musuh. Tak perlu khawatir, Karena pada kesempatan kali ini Mimin akan merangkum beberapa hero counter Irithel mobile Legends terbaik.

Yaps, salah satu cara yang bisa kalian lakukan adalah dengan memilih hero counter Irithel terbaik di Mobile Legends.

Berikut ini deretan Hero ampuh counter Irithel Mobile Legends, simak ulasan dibawah ini.

1. Eudora

Hero counter Irithel pertama ada Eudora. Eudora sendiri merupakan salah satu hero Mage yang dapat melakukan instant kill pada Hero lawan. Otomatis hanya dengan sekali combo saja, dapat dipastikan Irithel langsung mati di depan Eudora.

Apabila pemilihan build Eudora yang tepat, untuk membunuh Irithel akan sangat mudah dan cepat.

2. Saber

Seperti yang kita tahu bahwa Irithel tidak memiliki efek Crowd Control dan itu merupakan salah satu kelemahannya, jadi kalian bisa manfaatkan kelemahan ini dengan menggunakan salah satu hero Assassin Mobile Legends terbaik yaitu Saber.

Saber sendiri memiliki skill Crowd Control yang sangat kuat dan bisa diandalkan untuk menghabisi Irithel hanya dengan sekali kombo.

3. Aurora

Bukan hanya Eudora saja, ada Hero Mage terkuat lainnya yang dapat kalian gunakan untuk counter Irithel yakni Aurora. Seperti kita ketahui bahwa Aurora memiliki ini sendiri kemampuan Freeze yang sangat mematikan.

Jika kalian sudah menguasainya Hero ini, hero lawan pun dapat dengan mudah kalian bekukan oleh Aurora. 

Hal ini juga didukung oleh pemilihan build Aurora yang tetap, sudah pasti Irithel dapat dengan mudah terbunuh dalam sekali kombo.

4. Franco

Diposisi keempat untuk hero counter Irithel adalah Franco. Franco merupakan hero Tank yang memiliki kemampuan luar biasa. Dengan kemampuannya, maka Franco dapat menculik hero Irithel untuk dibunuh oleh anggota tim.

Apalagi jika Irithel sudah terkena skill Bloody Hunt, akan sulit baginya untuk kabur.

5. Kaja

Terakhir ada Kaja. Kaja sendiri adalah hero favorit yang di pick saat lawan memilih Irithel.

Hero support yang satu ini memang terkenal dengan kemampuannya yang mudah menculik hero lawan.

Kalian dapat menggunakan skill Divine Judgment milik Kaja untuk menarik Irithel dan membunuhnya bersama teman satu timnya. Dengan Kaja, Irithel dijamin tidak akan bisa leluasa bergerak.

Demikianlah informasi singkat tentang hero counter Irithel Mobile Legends (ML) yang bisa kamu coba. Selamat mencoba.***

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS