Cara Mendapatkan Skin Faramis "Summer Sparks" Mobile Legends Secara Permanen Gratis Tanpa Diamond

BagiNews.id - Berikut ini merupakan informasi penting bagi kalian user Faramis tentang cara mendapatkan Skin Faramis "Summer Sparks" Mobile Legends (ML) Permanen Gratis Tanpa Diamond, penasaran gimana caranya simak ulasan lengkap berikut ini.

Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) merupakan salah satu game bergenre Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) yang paling populer saat ini yang banyak diminati di kawasan Asia Tenggara khususnya Indonesia, game ini dikembangkan oleh Moonton dan resmi dirilis ke platform Android dan iOS.

{getToc} $title={Table of Contents}

Agar bisa terus menarik dan makin di minat para player setianya, pihak Moonton selaku developer sudah melakukan beberapa terobosan baru diantaranya merilis hero baru, skin keren dan event menarik lainnya. Dan yang akan kita bahas kali ini cara mendapatkan Skin Faramis "Summer Sparks" Secara gratis tanpa diamond.

Faramis sendiri merupakan salah satu hero support yang sedang populer dan menjadi langganan ban dan prioritas pick di Mobile Legends. Hero ini sangatlah menyebalkan jika terjadinya war karena dia bisa menyelamatkan nyawa rekan setimnya yang sedang sekarat.

Tepat pada tanggal 10 Juli 2023 pihak Moonton akhirnya merilis skin terbaru untuk hero Faramis ini yang bernama Summer Sparks. Sekilas tampilan dari skin ini membawa nuansa ala-ala Jepang yang sangat keren.

Skin baru dari Faramis ini dibandrol dengan harga 729 diamond. Bagi kalian user Faramis yang menginginkan skin ini namun belum memiliki diamond untuk membelinya, tak perlu khawatir kerena pada kesempatan kali ini Admin akan memberikan kalian cara mudah mendapatkan Skin Faramis "Summer Sparks" Secara gratis tanpa diamond. Simak ulasan lengkap dibawah ini. 

Cara Dapatkan Skin Faramis Summer Sparks Mobile Legends Gratis 


Agar bisa mendapatkan skin tersebut kalian bisa mengikuti langkah-langkah dibawah ini:

1. Silakan Kalian Login kedalam akun game Mobile Legends di Smartphone.

2. Setelah kalian berada di lobby game pilih menu Shop yang berada di pojok kiri

3. Kemudian kalian pilih menu Draw > Produk Baru

4. Ingat untuk melakukan cara ini kalian perlu memiliki New Arrival Token dalam jumlah banyak

5. Silakan lakukan spin dengan New Arrival Token yang kalian milik, bisa dengan 1x spin atau 10x spin. Jika beruntung maka kalian bisa mendapatkan skin Faramis "Summer Sparks" secara permanen dan gratis tanpa harus mengeluarkan diamond dalam jumlah banyak 

6. Selesai

Demikian informasi singkat tentang cara mendapatkan skin Faramis "Summer Sparks" Mobile Legends (ML) secara gratis tanpa diamond. Semoga bermanfaat.***

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS