Hero Tank Mobile Legends (ML) dengan Skill Ultimate Paling Ditakuti User Core, Sekali Ulti Auto Balik Lobby

BagiNews.id - Khusus buat kalian para player hero core dan jungler di Mobile Legends (ML), kalian wajib tahu dan juga selalu waspada terhadap tiga hero Tank ini karena memiliki skill ultimate paling ditakuti dan juga menyebalkan. Siapa saja mereka? Simak ulasannya di bawah ini.

Meskipun hero Tank ini tidak memiliki damage yang menyakitkan layaknya hero lain di Mobile Legends, namun berkat combo skill yang tepat ia bisa dengan mudah membunuh hero core lawan berkat skill ultimate miliknya.

Selain itu dengan menggunakan skill ultimate pada saat yang tepat hero Tank Mobile Legends juga bisa membalikkan keadaan untuk meraih kemenangan dalam pertandingan.

Bahkan hero Tank Mobile Legends ini juga mampu menghentikan pergerakan dan menyulitkan hero core dan juga jungler Mobile Legends yang ingin melakukan farming.

Hal ini terbukti dalam setiap turnamen besar Mobile Legends baik itu turnamen M Series, MSC dan MPL , hero Tank ini selalu dimainkan oleh para pro player dan mampu memporak-porandakan hero core musuh.

Penasaran siapa saja tiga hero Tank Mobile Legends dengan skill ultimate paling ditakuti meta saat ini. Simak ulasan lengkap berikut ini.

1. Atlas

Pertama ada hero Atlas. Hero Tank Mobile Legends skill ultimate paling ditakuti ini sudah bukan rahasia umum lagi. Atlas memiliki kemampuan Crowd Control dan Initiator dalam sebuah tim.

Selain jago dalam hal melakukan inisiator ke pertahankan lawan  untuk memulai war atau sekedar membubarkan formasi pihak lawan, hero Atlas ini juga memiliki skill ultimate yang sangat diwaspadai hero core.

Dengan skill ultimate miliknya yang bernama Fatal Links ini yang bisa menyebabkan efek Crowd Control dan Area. Dengan memberikan Magic Damage, juga memberikan efek slow maka Atlas bisa dengan mudah mengunci pergerakan hero core dan bisa di eksekusi oleh rekan setim.

2. Franco

Selanjutnya ada Franco. Hero ini merupakan salah satu hero Tank Mobile Legends yang paling menakutkan, hero Franco ini handal dalam melakukan initiator dan war kepada pihak lawan

Dengan skill Ultimate Franco menjadi momok menakutkan bagi para hero core Mobile Legends. Karena dapat melakukan stun kepada satu target selama 1,8 detik dan menyerangnya berkali-kali.

Serangan dari Franco ini bertipe Physical Damage dan memberikan efek Crowd Control karena akan mempu menghentikan pergerakan targetnya.

3. Johnson

Terakhir ada Johnson. Hero ini merupakan salah satu hero Tank yang memiliki kemampuan Support ini tidak hanya sebagai tukang antar. Namun Johnson juga memiliki kemampuan Crowd Control yang sangat menyebalkan.

Menjadi ciri khas hero Johnson ini yakni kemampuan dari Skill Ultimate. Dimana Johnson bisa berubah mencari mobil dan bisa bergerak dengan sangat cepat mengincar lawan.

Selain itu, Johnson juga bisa membawa rekan setimnya dalam mengincar target. Hal tersebut bisa menjadi serangan kejutan untuk pihak musuh.

Demikian informasi singkat tentang tiga hero Tank Mobile Legends dengan skill ultimate paling ditakuti saat ini. Bisa kalian coba di Ranked dan Classic. Semoga bermanfaat.***

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS