Berapa Harga Tiket MPL ID S12 (Season 12) dan Bagaimana Cara Mendapatkannya? Simak Info Lengkapnya Disini

BagiNews.id - Informasi kali ini sangat penting bagi kalian pecinta game Mobile Legends (ML) yang ingin menonton secara langsung dan melihat tim kesayangan kalian bertanding di turnamen MPL ID S2 (Season 12). 

Dimana pada artikel kali ini membahas informasi penting tentang berapa harga tiket MPL ID S12 dan bagaimana cara mendapatkannya? Simak ulasan lengkap berikut ini.

Saat ini Mobile Legends: Bang Bang Professional League Indonesia Season 12 atau lebih populer dengan sebutan MPL ID S12 telah kembali bergulir dan bisa dinikmati secara offline pada tahun 2023 ini. Khusus bagi kalian yang ingin menonton secara langsung harus tahu harga tiket MPL ID Season 12 dan cara mendapatkannya.

Pihak penyelenggara memilih MPL Arena, XO Hall, Jakarta Barat sebagai tempat diselenggarakannya turnamen besar Mobile Legends kali ini. Perlu diketahui juga bahwa kalian sudah bisa memperoleh tiket pertandingan sejak tanggal 21 Juni 2023 kemarin. 

Penasaran berapa tiket dan bagaimana cara mendapatkannya? Simak ulasan lengkap berikut ini.

Berapa Harga Tiket MPL ID Season 12?

Wajib kalian ketahui pada MPL ID S12 saat ini menghadirkan format baru dengan harga tiket yang bisa dibilang relatif ramah di kantong mulai dari harga Rp85.000 untuk setiap match nya. Jadi tiket yang kalian beli hanya akan berlaku untuk satu pertandingan yang kalian nonton. 

Menariknya lagi, bagi 1.500 pembeli pertama tiket reguler akan memperoleh hadiah menarik dari Moonton berupa skin yang dibagikan secara gratis. 

Untuk itu kalian tidak boleh menyia-nyiakan kesempatan emas ini untuk ikut serta melihat secara langsung keseruan MPL ID S12 dan juga bonus memperoleh bonus skin gratis.

Bagaimana Cara Mendapatkan Tiket MPL ID S12?

Untuk tiket MPL ID Season 12, kalian bisa dengan mudah mendapatkannya melalui platform marketplace Blibli. Simak cara membeli tiketnya berikut ini:

1. Silakan kunjungi situs Blibli atau buka aplikasi Blibli yang terinstal di smartphone kalian.

2. Kemudian periksa daftar venue dan pilih lokasi pertandingan secara keseluruhan.

3. Tentukan terlebih dahulu pertandingan yang akan kalian tonton dari daftar yang telah tersedia.

4. Jika semua sudah benar, kemudian lanjut ke proses pembelian hingga nanti muncul deskripsi harga tiket.

5. Klik menu “Beli Sekarang”.

6. Kalian perlu masuk terlebih dahulu ke akun Blibli bagi yang sudah punya akunya. Bagi yang belum, kalian disarankan untuk mendaftarkan terlebih dahulu di laman tersebut menggunakan email aktif.

7. Masukan semua data-data yang diminta pada laman tersebut

6. Kalian bisa memilih metode pembayaran sesuai yang kalian inginkan

7. Selesaikan pembayaran tersebut

Apabila semua kalian lakukan dengan benar, maka nanti kalian akan menerima Barcode yang langsung dikirim email yang kalian daftarkan tadi. Barcode yang sudah kalian peroleh dapat kalian tukarkan dengan gelang sebagai tanda masuk di lokasi MPL Arena untuk menonton turnamen MPL ID S12

Demikian informasi singkat tentang harga tiket MPL ID Season 12 dan Cara mendapatkannya. Semoga bermanfaat.***

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS