Inilah 5 Hero Tank Mobile Legends (ML) Yang Bisa di Jadikan Jungler, Dijamin Auto Win

BagiNews.id - Pada kesempatan kali ini Admin kembali memberikan informasi penting mengenai 5 Hero Tank Mobile Legends Yang Sangat Cocok Dijadikan Jungler. Siapa mereka? Simak ulasan lengkap berikut ini.

Kita ketahui bersama bahwa hero Tank yang ada di Mobile Legends dikenal dengan hero yang memiliki durabilitas paling bagus dan sering dijadikan garda terdepan untuk menahan serangan dari hero lawan.

Nah, dikesempatan kali ini BagiNews.id akan membahas mengenai 5 hero Tank Mobile Legends yang sangat cocok dijadikan jungler yang . Penasaran bisa kalian pakai di Classic dan Ranked siapa hero-nya? Simak ulasan lengkap dibawah ini.

5 Hero Tank Mobile Legends Cocok Jadi Jungler

Berikut ini beberapa hero tank yang ada di game Mobile Legends yang bisa kalian gunakan sebagai Jungler.

1. Fredrinn

Di meta saat ini, hero Fredrinn menjadi salah satu hero Tank yang sering pick dan digunakan oleh pro player di turnamen besar seperti MPL dan MSC untuk mengisi role Jungler.

Dengan menggunakan hero Fredrinn yang tebal membuat para pemain lebih leluasa melakukan farming terhadap monster jungle dan creep dengan sangat cepat.

Hero ini selain tebal juga memiliki damage yang sangat mematikan. Dia bisa membunuh hero musuh dengan sangat cepat menggunakan skill ultimate miliknya.

2. Baxia

Selanjutnya ada hero Baxia. Selain Fredrinn, hero ini  merupakan salah satu hero Tank yang sering digunakan oleh para pro player untuk mengisi role jungler. Dengan skill dua miliknya yang tidak akan cooldown kecuali creep.

Oleh sebab itu hero ini sering jadi prioritas pick dan banyak pemain menggunakan hero ini untuk dimainkan sebagai jungler karena bisa dengan cepat melakukan farming terhadap buff dan juga bisa dijadikan tank dengan baik saat lawan mengincar rekan setim kita.

3. Akai

Ketiga ada Akai. Hero ini termasuk salah satu hero Tank yang sangat populer di season 28 dan sering digunakan untuk mengisi role jungle.

Selain tebal dan tidak mudah mati, Akai juga bisa dengan cepat melakukan farming terhadap creep jungle dan juga skill ultimatenya bisa membuat hero lawan jadi terganggu oleh keberadaan hero satu ini.

4. Barats

Hero Barats termasuk salah satu hero Fighter Tank yang selalu digunakan untuk mengisi role jungle pada turnamen M4 kemarin. 

Dengan demikian banyak sekali para pemain menggunakan hero satu ini untuk dijadikan sebagai jungler karena bisa mengambil jungle dengan sangat cepat.

5. Hylos 

Terakhir ada Hylos. Hero ini merupakan salah satu hero Tanker yang memiliki heal yang sangat deras, dan Hylos juga bisa dimainkan sebagai jungle agar bisa mengganggu pergerakan hero lawan yang sedang melakukan farming untuk mengumpulkan gold.

Demikian informasi singkat tentang 5 hero Tank Mobile Legends yang sangat cocok dijadikan Jungler. Selamat mencoba semoga bermanfaat.***

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS