Wajib Tahu! Inilah Hero Tank OP Mobile Legends Tak Pernah Tergantikan, Siapa Dia?

BagiNews.com - Perlu kalian ketahui bahwa ada salah satu hero tank OP Mobile Legends yang tidak pernah tergantikan selama beberapa season lamanya, penasaran siapa hero tersebut dan bagaimana itu bisa terjadi? Simak ulasan lengkap berikut ini!


Dengan banyaknya hero tank yang dirilis oleh Moonton kedalam game Mobile Legends, dimana terdapat salah satu hero tank yang benar-benar konsisten ada di setiap meta permainan dan sulit tergantikan.

Hero ini sangatlah populer dan sering dipakai oleh para pemain Mobile Legends di rank rendah maupun tinggi. Gameplay-nya yang mudah menjadi alasan utama yang membuat hero tank tersebut tetap populer.

Penasaran mengenai siapa hero tank OP Mobile Legends yang kita bicarakan kali ini dan apa saja alasan yang membuatnya tetap konsisten di setiap meta permainan? Simak ulasan berikut ini 

Hero Franco Mobile Legends


Hero yang kita bicarakan kali ini adalah Franco Mobile Legends, perlu kalian ketahui bahwa Franco merupakan salah satu hero tank yang paling konsisten di setiap meta permainan Mobile Legends.

Bahkan hero satu ini telah ada di dalam meta permainan saat ini sejak berseason-season lamanya, walaupun kerap kali mendapatkan nerf dan buff namun hal tersebut tidak berpengaruh baginya.

Hal tersebut tidak mempengaruhi tingkat kepopuleran Franco yang begitu tinggi seperti tak ada yang bisa membuat hero tank satu ini kehilangan tempat di meta saat ini.

Dari situlah akhirnya pihak Moonton selaku pengembang game mobile legends memberikan hadiah berupa skin legend pada Franco, dia menjadi satu-satunya hero tank di Mobile Legends yang memiliki skin legend.

Alasan lainnya yang menyebabkan Franco begitu populer dan tetap konsisten di setiap meta permainan Mobile Legends yakni gameplay nya yang begitu ramah dan cocok untuk semua player baik pemula maupun player lama.

Padahal sejatinya skill Franco bukan untuk pemula terutama skill 1 nya yang harus mengandalkan insting atau prediksi saat menggunakan nya.

Namun tetap saja banyak pemain pemula atau pemain yang tengah pindah role senang memainkan hero tank satu ini dalam pertandingan.

Demikianlah informasi singkat tentang Tank OP Mobile Legends yang sulit tergantikan di meta permainan. Semoga bermanfaat.***

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS