Berapa Harga Skin Collector Ruby Mobile Legends Agustus 2023? Simak Jawabannya Disini

Baginews.id - Kali ini kita akan membahas informasi penting mengenai harga Skin Collector hero Ruby Mobile Legends Agustus 2023. Skin keren yang tidak lama lagi akan rilis ke dalam game besutan Moonton ini.

Seperti yang kita tahu akhirnya tidak lama lagi Moonton secara resmi akan memperkenalkan skin collector terbaru milik Ruby pada tanggal 30 Agustus 2023.

Buat kalian yang merasa penasaran berapa sebenarnya harga ataupun diamond yang di butuhkan untuk bisa membeli skin keren dari Ruby terbaru ini? Simak ulasan lengkap berikut ini.

Mengenai berapa sebenarnya harga skin ini, Admin mengambil informasi ini dari beberapa konten kreator YouTube yang telah melakukan gacha dari skin collector terdahulunya yang pernah rilis di Mobile Legends, berikut ini  perkiraan harga dari skin Collector Ruby Mobile Legends terbaru yang efek skillnya sungguh keren.

Harga Skin Collector Ruby Mobile Legends

Berdasarkan pengamatan dari beberapa konten kreator yang yang telah lakukan gacha untuk skin Collector terdahulu yang pernah rilis Mobile Legends ini tidak terlalu jauh berbeda dari banyak skin Collector pada umumnya.

Diyakini bahwa skin collector terbaru dari Ruby ini sekitar 5000 diamond atau jika dirupiahkan sekitar 2 juta tentu dengan adanya tambahan token gratis. Terlebih lagi dengan hadirnya sistem baru memang bisa didapatkan dengan harga jauh lebih murah.

Selain itu, ketika kalian bisa menyelesaikan quest maka kalian bisa mendapatkan banyak tiket gratis untuk gacha skin Collector ini.

Yang menariknya lagi dengan adanya sistem baru yang ada pada skin Collector, apabila kalian sudah memiliki banyak skin, sangat bisa kalian memilih salah satu skin tersebut lagi pada pilihan (Special, Elite, Normal). Karena jika dapatkan skin duplikat kalian akan mendapatkan tambahan free token untuk gacha.

Dari tampilannya sendiri kita dapat menilai bahwa skin baru Ruby Collector memiliki model yang sangat keren dan berbeda dari skin-skin Ruby sebelumnya.

Demikian informasi singkat tentang harga skin collector Ruby Mobile Legends Agustus 2023.***

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS