Begini Cara Mudah Dapatkan Skin Dragon Ball Permanen Gratis di Kolaborasi PUBG Mobile x Dragon Ball, Keren Abis

BagiNews.id - Dikesempatan kali ini Admin akan memberikan kalian informasi penting tentang cara mudah dapat skin kolaborasi PUBG Mobile x Dragon Ball Permanen secara gratis didalam game PUBG Mobile.

Perlu kalian ketahui bahwa PUBG Mobile merupakan salah satu game  battle royale populer dan bisa dimainkan secara gratis oleh semua kalangan. Game ini dikembangkan oleh LightSpeed & Quantum Studio, termasuk divisi dari Tencent Games. 

Game ini merupakan adaptasi permainan piranti genggam PlayerUnknown's Battlegrounds yang resmi dirilis ke platform Android dan IOS tepat pada tanggal 19 Maret 2018.

Saat ini game PUBG Mobile lagi menghadirkan sebuah event keren dan menarik di dalam game dan ada juga skin baru bertajuk ' Tenkaichi Budokai Challenge '. Event ini berkat kolaborasinya dengan Dragon Ball Super.

Event keren ini dimulai pada 15 Juli dan berakhir pada 10 Agustus 2023 nanti. Didalam event ini para Pemain memiliki peluang besar untuk memperoleh hadiah setelan, kacamata, dan aksesoris Kamesennin Style secara permanen dan tentunya gratis 

Dimana dari ketiga skin ini bisa kalian miliki secara gratis dan permanen melalui event “Tenkaichi Budokai Challenge!”. Penasaran bagaimana caranya? Simak ulasan lengkap berikut ini.

Hanya Selesaikan Misi Dalam Game 

Untuk mendapatkan skin ini secara gratis para pemain hanya perlu menyelesaikan misi pada menu Daily Challenges dan Fixed Challenges agar bisa memperoleh Challenge Token.

Jika nanti kalian berhasil mengumpulkan token, otomatis kalian bisa menukarnya untuk mendapatkan setelan, kacamata, dan aksesoris Kamesennin Style , dengan detail berikut:

• 720 Coin: Dapat Jenggot Gaya Kamesennin

• 720 Challenge Coins: Dapatkan Kamesennin Style Sunglasses

• 1.900 Koin: Dapat Set Gaya Kamesennin

Jadi para pemain setidaknya harus mengumpulkan total 3.340 Challenge coins agar bisa memperoleh kostum Kamesennin Style versi lengkap secara gratis.

Untuk tantangan harian sendiri akan yang direset setiap pukul 07:00 WIB, dan untuk tantangan tetap akan muncul selama periode acara berlangsung hingga 10 Agustus 2023 nanti. 

Dan untuk Misi yang tersedia terkait dengan mode spesial Dragon Ball Super, seperti memanggil Shenron, mengumpulkan 100 Ki, mengunjungi Dragon Ball Village , memakai karakter Piccolo di mode Battle Royale: Dragon Ball Super , dan tantangan seru lainnya.

Buat para pemain yang ingin mendapatkan skin Dragon Ball Super lainnya di PUBG Mobile bisa mengunjungi “Dragon Ball Super Discovery” agar bisa mendapatkan skin yang terinspirasi dari karakter populer serial Dragon Ball Super seperti Son Goku, Super Saiyan Son Goku, Vegeta, Super Saiyan Vegeta, Frieza.

Oleh sebab itu para pemain disarankan untuk mainkan mode Dragon Ball Super dan Battle Royale: Dragon Ball Super, dan selesaikan misi yang tersedia di event tersebut bernama “Tenkaichi Budokai Challenge”, dan klaim hadiah setelan, kacamata, dan skin Dragon Ball gratis di PUBG Mobile!

Demikian informasi singkat tentang cara mendapatkan Skin Dragon Ball Permanen Gratis event kolaborasi PUBG Mobile x Dragon Ball. Semoga bermanfaat.***