Tanggal Rilis Event Mystery Shop Mobile Legends (ML) Juli 2023, Diskon Besar Auto Panen Skin

BagiNews.id - Pada kesempatan kali ini Admin akan membagikan kabar menarik tentang tanggal rilis Event Mystery Shop Mobile Legends (ML) Juli 2023, Auto borong semua skin keren.

Mungkin sebagian besar pemain game Mobile Legends yang gemar mengoleksi skin tentu menantikan event Mystery Shop Mobile Legends. Kabar bahagianya event-?yang ditunggu-tunggu tersebut akan hadir pada bulan Juli 2023 ini.

Seperti yang kita tahu Mobile Legends: Bang Bang saat ini menjadi salah satu game bergenre MOBA paling populer dan banyak diminati oleh semua kalangan. 

Dan informasi menarik yang akan Admin bahas kali hanya ingin menginformasikan mengenai Event Mystery Shop Mobile Legends (ML) Juli 2023. Oleh sebab itu silakan simak baik-baik artikel ini supaya bisa mendapatkan informasi terkait hal tersebut.

Seperti yang kita tahu Moonton Selak developer game Mobile Legends: Bang Bang telah melakukan beberapa terobosan baru yang diterapkan dalam game besutannya tersebut antara lain merilis skin baru, hero baru dan event menarik lainnya.

Namun pada pada kesempatan kali ini Admin akan  memberikan informasi perihal Event Mystery Shop Mobile Legends (ML) rilis bulan Juli 2023 yang menyita perhatian para pemain. Untuk informasi lengkapnya silakan simak ulasan berikut ini.

Berikut Tanggal Rilis Event Mystery Shop Mobile Legends (ML) Juli 2023

Event Mystery Shop Mobile Legends (ML) merupakan salah satu event yang dihadirkan oleh Moonton kedalam game dengan memotong setengah dari harga skin dan hero pada umumnya.

Kabar bahagianya event Mystery Shop yang menarik dan paling ditunggu ini akhirnya secara resmi dirilis  kedalam game Mobile Legends hari ini, 14 Juli 2023.

Namun sayang event ini hanya berlangsung 3 hari saja di mulai dari tanggal 14 hingga 17 Juli 2023.

Tapi dalam rentan waktu yang singkat ini kalian akan mendapatkan potongan diskon untuk harga skin sebesar 50%. Jadi kalian bisa memanfaatkan waktu singkat itu dengan memborong skin kesukaan kalian.

Demikian informasi singkat tentang Tanggal Rilis Event Mystery Shop Mobile Legends (ML) Juli 2023. Semoga bermanfaat.***

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS