Begini Cara Mudah Dapatkan Skin Gratis Dari Event Voting Desain Kadita Mobile Legends (ML)

BagiNews.id - Mungkin banyak dari kalian para pemain game Mobile Legends yang saat ini bertanya-tanya bagaimana Cara Dapatkan Skin Dari Event Voting Desain Kadita Mobile Legends (ML)? Silakan simak ulasan lengkap dibawah ini.

Mobile Legends:Bang Bang (MLBB) merupakan salah satu game bergenre MOBA yang saat ini paling banyak menarik minat banyak orang dan dimainkan oleh semua kalangan. 

Dan informasi menarik yang akan Admin bahas kali berusaha untuk menjawab rasa penasaran kalian semua yang bertanya tentang Bagaimana Cara Untuk Dapatkan Skin Dari Event Voting Desain Kadita Mobile Legends (ML)? Oleh sebab itu, silakan simak baik-baik artikel ini supaya bisa mendapatkan informasi terkait hal tersebut.

Baca Juga: Mengetahui Skill dan Tanggal Rilis Hero Baru Nolan Mobile Legends (ML), Hero Assassin Rasa Fighter

Seperti yang kita tahu Moonton Selak developer game Mobile Legends: Bang Bang telah melakukan beberapa terobosan baru yang diterapkan dalam game besutannya tersebut antara lain merilis skin baru, hero baru dan event menarik lainnya.

Di Event ini Moonton memberikan memberikan kesempatan untuk para pemain agar menunjukkan kemampuannya dalam mendesain animasi 3D yang kreatif dan berkualitas, dengan hadiah yang akan didapat berupa skin dan diamond dalam jumlah banyak.

Artikel ini khusus buat kalian yang penasaran tentang cara agar bisa mendapatkan skin keren dari Event Voting Desain Kadita Mobile Legends (ML). Informasi tersebut akan kita sampaikan secara rinci dalam artikel berikut ini.

Berikut Cara Mudah Dapatkan Skin Dari Voting Desain Kadita Mobile Legends (ML)

Caranya untuk mendapatkan skin ini terbilang sangat mudah. Simak langkah-langkah berikut ini.

1. Silakan log-in kedalam akun Mobile Legends kalian.

2. Silakan buka menu "Event" pada bagian kiri saat berada di lobby game.

3. Setelah itu akan muncul beberapa menu dalam game Mobile Legends lalu pilih menu "Komunitas" setelah itu pilih "Kontes Design Skin.

4. Nanti akan muncul event "Vote Untuk Desain Skin Kadita Favorit Anda" klik "Pergi" kalian akan diarahkan kehalaman baru untuk bisa vote desain skin yang ada dalam web tersebut.

5. Setelah itu barulah kalian bisa memilih beberapa skin yang sudah didesain dan kalian harus melakukan voting sebanyak 27 kali ini untuk mendapatkan Kadita Lucky Chest.

Dengan mengikuti semua langka diatas dengan benar, maka kalian akan mendapatkan kesempatan untuk bisa memperoleh skin Kadita secara gratis antara skin basic atau special.

Demikian informasi singkat tentang cara mudah dapatkan skin dari Event Voting Desain Kadita Mobile Legends (ML). Semoga bermanfaat.***

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS