Catat Sekarang! Inilah Bocoran Tanggal Rilis Mystery Shop Free Fire (FF) Juli 2023

BagiNews.id - Dikesempatan yang bahagia ini kita kembali akan memberikan informasi menarik dan penting mengenai bocoran tanggal rilis event Mystery Shop Free Fire (FF) Juli 2023. Event yang paling di nantikan oleh para survivor.  

Free Fire atau lebih dikenal dengan sebutan FF merupakan salah satu game battle royale yang dibuat oleh 111 Dots Studio, kemudian game tersebut secara resmi dipublikasikan oleh pihak Garena di platform iOS dan Android.

Game ini bergenre survival dengan third-person shooter, dalam permainan akan ada 50 pemain yang terjun dari pesawat menggunakan tentara payung kemudian akan bertarung dalam sebuah map.

Para pemain harus bisa tetap hidup dengan cara menghabisi lawan sampai akhir dan dinyatakan sebagai pemenang permainan.

Agar tetap menarik minat para survivor, pihak Garena selaku developer game Free Fire telah melakukan beberapa inovasi dan dengan banyak update terbaru. Dan salah satu event yang paling dinantikan setiap bulannya adalah Mystery Shop Free Fire (FF).

Karena dengan adanya event ini maka para Survivor bisa mendapatkan banyak keuntungan didalamnya. Fitur Msytery Shop di Free Fire merupakan sesuatu yang langka dan sayang untuk kalian lewatkan.

Ada banyak survivor yang bertanya secara langsung ke akun official Garena Free Fire, namun kebanyakan tidak mendapatkan respon karena event ini bersifat sangat rahasia. Oleh sebab itu BagiNews.id akan memberikan sedikit informasi mengenai bocoran tanggal rilis Mystery Shop Free Fire Juli 2023. Silakan simak ulasan lengkap berikut ini.

Tanggal Rilis Mystery Shop Free Fire (FF) Bulan Juli 2023

Perlu diketahui bahwa Mystery Shop FF merupakan salah satu toko didalam game Free Fire yang menawarkan banyak barang langka dengan harga diskon. Namun sayang, toko ini tersedia dalam waktu terbatas dan biasanya hanya beberapa hari atau minggu saja dirilis tiap bulannya.

Di event ini kalian bisa membeli banyak item eksklusif seperti senjata, karakter, pet, bundle, dan aksesori lainnya dengan harga yang sangat murah daripada harga aslinya.

Dilansir dari salah satu content creator MazMazing, dia secara jelas mengatakan bahwa Mystery Shop FF spesial ulang tahun ke-6 Garena Free Fire akan resmi rilis pada tanggal 17 Juli 2023 mendatang. Dia mengatakan hal tersebut karena di server luar telah berlangsung event Mystery Shop FF bulan depan.

Untuk tepatnya , event Mystery Shop ini akan hadir pada tanggal 17 hingga 21 Juli 2023. Tapi ingat ini, baru sekedar bocorannya saja, belum menjamin secara akurat akan rilis tanggal berikut. Namun, kalian tidak perlu risau dan khawatir, Karen di bulan depan pihak Garena 100% akan merilis event Mystery Shop Free Fire (FF) spesial ulang tahun Garena Free Fire yang ke-6.

Demikian informasi singkat tentang bocoran tanggal rilis event Mystery Shop FF Juli 2023. Semoga informasi ini bermanfaat.***

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS