Rekomendasi 7 Hero Mobile Legends (ML) Ampuh Counter Estes, Buatnya Auto Coklat

BagiNews.id - Pada kesempatan kali ini Admin lagi-lagi akan membagikan informasi penting mengenai 7 hero Mobile Legends ampuh counter Estes dalam permainan. Membuat sang healer tersebut tidak berkutik sama sekali.

Seperti yang kita tahu bahwa hero Estes sendiri saat ini menjadi langganan ban dan prioritas picks setelah digunakan pro player OhMyVenus dari Blacklist International di kejuaraan M4 World Championship. Hingga hero tersebut mendapat skin eksklusif M3.

Dengan ia menggunakan hero Mobile Legends tersebut, OhMyVenus menjadi support handal bagi rekan-rekannya di Blacklist International.

Baca Juga: Inilah 3 Hero Marksman Ampuh Counter Lesley Mobile Legends (ML), Damage Menggila Sejak Early Game

Kemampuan dari Estes dalam mengisi darah rekan setim membuat daya dobrak tim seakan tak ada habisnya. Hal ini terbukti setelah memporak-porandakan tim asal Indonesia RRQ Hoshi.

Walaupun Estes hero overpower, kalian tidak perlu takut saat ketemu lawan yang menggunakan Hero support itu. 

Berikut 7 Hero Mobile Legends (ML) Counter Estes Paling Ampuh

1. Natalia

Pertama ada Natalia. Salah satu hero Assassin  ini adalah jawaban yang tepat untuk menjawab kehadiran Estes di tim lawan. Kalian dapat memakai Natalia roamer untuk melakukan pick-off terhadap Estes atau hero damage dealer musuh.

Yang mana Natalia ini merupakan salah satu hero yang sangat berbahaya apabila ia berada di area jungle, terlebih skill dari Nata akan membuat skill-mu tidak berguna. Dengan damage besar dan escape ability yang tinggi Natalia sangat cocok menjadi eksekutor dari gameplay pick-off.

2. Yve

Kemudian ada Yve, sama-sama mempunyai efek slow seperti Estes, namun bedanya Yve memiliki range yang jauh dan Ultimate yang sangat menyakitkan. Tentu dengan dibantu NOD (Necklace of Durance), maka efek healing dari Estes tidak akan terasa dan akan lebih dulu mati di buat Yve

3. Atlas

Atlas merupakan salah satu Hero Tank yang memiliki keahlian dalam crowd control yang sangat baik. Karenanya ia bisa dijadikan initiator dalam memulai war.

Apabila Estes mengeluarkan ulti, teman-temannya akan berkumpul. Saat itulah Atlas beraksi dengan damage ke rekan-rekan Estes secara serentak dengan ultimate miliknya.

4. Valentina

Valentina kalian bisa jadikan opsi sebagai counter dari Estes di MLBB. Skill ultimate dari Valentina dapat kalian gunakan untuk mengambil ultimate milik Estes sehingga keunggulan heal Estes ketika Team Fight juga bisa kamu gunakan untuk membalikan keadaan.

Valentina termasuk Hero yang cukup fleksibel, dapat kalian tempatkan hero ini diposisi roamer maupun mid laner. Hal ini jelas sangat merepotkan bagi musuh meskipun mereka memiliki Estes.

5. Kaja

Salah satu Hero Fighter ini punya kelebihan unik dimana skill ulti yang tidak dapat dicancel lawan. Juga ahli dalam penculikan hero lawan.

Jika Estes dalam kerumunan rekannya, Kaja dapat menculiknya untuk menjauhkan dari timnya. Selain timnya akan kehilangan heal, Estes tak memiliki perlindungan.

Saat itulah Kaja harus bisa duel by one dengan Estes, sedangkan rekan tim lainnya membereskan sisanya.

6. Saber

Sama halnya Kaja, Saber langsung dengan mudah menghabisi Estes disaat itu juga, damage dari Saber sangat kuat setelah revamp beberapa waktu lalu, membuat Estes yang biasanya berdarah tipis bisa langsung dihabisi.

7. Luo Yi

Hero mage ini bisa diandalkan sebagai counter Estes yang ampuh. Yakni dalam menghentikan skill heal Estes yang dibutuhkan rekan-rekannya.

Saat rekan-rekan Estes berkumpul karena ulti Estes, saatnya Luo Yi mengeluarkan damage sakitnya. Tidak ada heal, pastinya rekan Estes akan habis.

Namun lebih optimal siapkan rekan tim lainnya yang follow up serangan lanjutan selagi lawan masih menggerombol.

Demikian informasi singkat tentang 7 hero Mobile Legends (ML) yang ampuh counter Estes. Jangan takut lagi ketemu dengan hero support tersebut di land of dawn. Semoga bermanfaat.***

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS