Inilah 3 Hero Marksman Ampuh Counter Lesley Mobile Legends (ML), Damage Menggila Sejak Early Game

BagiNews.id - Pada kesempatan kali ini kita akan membahas hero Marksman Mobile Legends paling ampuh counter Lesley di goldlane. Buat kalian yang saat ini lagi mencari tahu informasi tentang hero apa yang terbaik counter Lesley MLBB, simak ulasan lengkap berikut ini.

Semenjak Lesley mendapatkan revamp dan juga buff oleh Moonton pada skill pasifnya yang membuat true damagenya semakin sakit dengan efek critical yang diubah, bisa dibilang Lesley merupakan salah satu Hero jaminan late game paling mengerikan saat ini dan menjadi prioritas pick di rank saat ini.

Perlu kalian ketahui bahwa Lesley ini adalah hero mid dan late game yang baru akan benar-benar berpengaruh saat ia sudah memiliki minimal tiga item. Tapi, ketika itu sudah terjadi, maka peluang comeback untuk tim yang sedang tertinggal teramat besar.

Core musuh dapat di eliminasi hanya dengan dua kali tembak saja. Hero Tank juga tidak akan berdaya jika terkena true damage dari Lesley. 

Hal inilah yang membuat Lesley sering digunakan di scene kompetitif, terutama MPLI 2022. Di hari pertama Lesley sudah muncul di laga Smart Omega vs RSG PH dan Orange Esports vs Burn x Team Flash.

Berikut Ini 3 Hero Ampuh Counter Lesley Mobile Legends (ML)

Khusus buat kalian yang saat ini sedang mencari informasi hero counter Lesley terbaik dan bagaimana cara paling ampuh untuk menghadapi hero ini. 

Jika kita membahas hero counter Lesley terbaik dalam laning goldlaner, maka syaratnya utama pilih Hero yang bisa menyiksa Lesley sejak awal game.

Clint

Clint merupakan hero marksman yang paling efektif untuk mengunci pergerakan Lesley. Sejak early game power dari Clint ini hanya dengan pasif dan skill 1 saja dapat membuat Lesley terzoning.

Dimana kita tahu bahwa Clint ini adalah tipikal hero kombinasi burst dan DPS. Ia bisa jadi Hero prioritas yang bisa mematikan Lesley dan membuatnya tidak banyak berbuat pada sebuah game.

Popol dan Kupa

Hero Popol dan Kupa merupakan aset berharga untuk menghentikan pergerakan Lesley. Adanya Kupa yang selalu menemani Popol membuat Lesley tidak dapat mencicil dengan true damagenya. KarenaKupa akan jadi pelindung terdepan untuk Popol.

Sebaliknya dimana Popol dan Kupa akan sangat mudah menzoning, mencicil, dan menghabisi turret dari Lesley dengan sangat cepat. Jika pick Popol dan Kupa, maka roamer akan bekerja lebih keras untuk bisa menjaga Lesley.

Brody

Terakhir ada Brody. Salah satu marksman ini dengan damage yang besar sejak early damage. Dengan memiliki efek stun singkat pada skill dua juga dapat menyiksa Lesley. 

Saat menggunakan Brody, maka sejak awal kalian harus bisa memberikan tekanan pada Lesley. Saat ultimate sudah siap, maka Brody akan dengan mudah membunuh Lesley dengan combo skill 1-2-3. Dia pun menjadi hero counter Lesley terbaik.

Demikian informasi tentang 3 hero marksman ampuh counter Lesley Mobile Legends, bisa kalian gunakan salah satu dari ketiga hero diatas saat bertemu musuh yang pick Lesley.***

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS