Begini Cara Mudah Membuat Room Turnamen Mobile Legends: Bang Bang, Bisa Dapat Diamond Gratis Dari Moonton

BagiNews.id - Di artikel kali ini Admin akan memberikan informasi penting tentang cara mudah membuat room turnamen Mobile Legends. Untuk itu silahkan simak ulasan lengkap dibawah ini hingga akhir.

Game Mobile Legends atau lebih dikenal dengan sebutan ML merupakan salah satu game bergenre MOBA yang saat ini paling populer dan banyak menarik minat oleh semua kalangan. 

Dengan terus berkembangan game online saat ini, termasuk game Mobile Legends, otomatis akan makin banyak juga para pemain yang berminat dan tertarik untuk menunjukkan skill yang dimiliki dengan cara mengikuti berbagai turnamen atau pertandingan yang diadakan.

Terdapat salah satu wadah atau tempat yang telah disiapkan secara langsung oleh Moonton agar para pemain bisa bermain dalam sebuah turnamen yakni dengan membuat room turnamen sendiri.

Penasaran bagaimana cara membuat room turnamen Mobile Legends sendiri, simak ulasan lengkap berikut ini.

Apa Itu Room Turnamen Mobile Legends

Pihak Moonton selaku pengembang game Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) sudah menyediakan salah satu program E-Project dengan tema “MLBB Esports For Everyone“.

Dimana program ini dibuat dengan tujuan utama untuk bisa mempromosikan game Mobile Legends ini dengan cara memberikan kebebasan kepada semua orang untuk membuat turnamen secara masif.

Menariknya lagi kalian tidak hanya dapat membuat turnamen dengan mode standar saja, namun kalian juga diberi juga kebebasan membuat turnamen dengan mode lain seperti Magic Chess.

Perlu kalian ketahui, pihak Mobile Legends sendiri sering membuat turnamen resmi mereka dengan menggunakan mode room turnamen ini. Jadi, kalian yang penasaran dan ingin merasakan keseruan saat mengikuti turnamen profesional bisa dengan menggunakan custom room ini.

Ada satu hal yang menarik jika membuat room turnamen ini yaitu  semua hero, emblem, dan juga skin yang ada dalam game Mobile Legends bisa kalian gunakan secara gratis.

Begini Cara Membuat Room Turnamen Mobile Legends (ML)

Tentu kalian penasaran dan bertanya-tanya bagaimana cara membuat room turnamen di Mobile Legends (ML). Silakan ikuti tutorial yang sudah admin siapkan berikut ini.

Sebelum membuat room turn kalian terlebih dahulu siapkan proposal pengajuan turnamen dan juga logo turnamen yang ingin kalian dibuat. Setelah itu, kalian bisa kirimkan proposal, logo, dan juga beberapa data pendukung ke E-mail berikut ini mlbbmatch@moonton.com.

1. Silakan isi beberapa pertanyaan yang diajukan oleh pihak Moonton melalui link berikut ini:

https://play.mobilelegends.com/thirdpartytournament/home.

2. Ingat, kalian perlu melakukan pengajuan untuk membuat room turnamen satu bulan sebelum turnamen itu diadakan.

Silakan kalian baca dan pahami syarat dan juga beberapa ketentuan yang berlaku di link ini : https://m.mobilelegends.com/en/newsdetail/1081

3. Kemudian kalian tunggu informasi persetujuan dari pihak Moonton agar kalian bisa mendapatkan akses penuh pembuatan room turnamen Mobile Legends (ML).

Nantinya Moonton juga akan memberikan kalian support dalam bentuk reward berupa diamond dan juga hadiah menarik lainnya yang bisa memeriahkan jalannya turnamen yang kalian adakan.

Demikian informasi singkat tentang cara lengkap tentang room turnamen sendiri di Mobile Legends (ML). Semoga bermanfaat.***

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS