Keren Abis! Bocoran Tanggal Rilis Skin Collector Ruby "Prismatic Plume" Mobile Legends (ML) Agustus 2023

BagiNews.id - Pada kesempatan kali ini Admin kembali memberikan informasi penting tentang Tanggal Rilis Skin Collector Ruby Prismatic Plume Mobile Legends (ML), ada juga 2 skin skin collector keren yang bisa kalian miliki.

Ini merupakan kabar bahagia bagi seluruh user Ruby di Mobile Legends, pasalnya dalam waktu dekat ini pihak Moonton akan merilis skin berlabel Collector untuk hero Ruby ini. Skin keren tersebut akan dirilis pada bulan Agustus 2023 ini.

Perlu juga kalian ketahui bahwa saat ini Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) menjadi salah satu game bergenre Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) yang paling populer dan banyak diminati di kawasan Asia Tenggara. 

Game Mobile Legends (ML) ini dikembangkan oleh Moonton dan telah resmi dirilis platform Android dan iOS.

Agar bisa terus menarik minat para player setianya, pihak Moonton selaku developer telah melakukan beberapa terobosan baru diantaranya merilis hero baru, skin keren dan event menarik lainnya. Dan yang akan kita bahas kali ini mengenai bocoran tanggal rilis skin Ruby Collector Mobile Legends yang bernama Prismatic Plume.

Penasaran kapan skin keren dan menarik dari hero Ruby Mobile Legends yang bernama Prismatic Plume akan rilis, simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Berikut Bocoran Tanggal Rilis Skin Collector Ruby Mobile Legends (ML)

Sebelumnya telah banyak kabar yang beredar mengatakan bahwa hero yang akan mendapat skin collector Agustus 2023 jatuh kepada hero Ruby.

Kabar mengenai skin collector ini sebelum belum akurat, karena banyak kandidat lain yang berkesempatan untuk dapat skin collector ini. Salah satu kandidat kuat lainnya adalah hero Aamon.

Namun akhirnya pihak Moonton selaku developer menetapkan bahwa yang akan menjadi skin Collector untuk bulan Agustus Adalah hero Ruby dari role fighter.

Untuk tanggal rilisnya, skin ini akan resmi dirilis kedalam game Mobile Legends tetap pada tanggal 30 Agustus 2023.

Saat perilisan skin ini akan di dampingi oleh 2 skin collector lainnya milik hero Pharsa dan Khufra. Bagi kalian yang bukan user Ruby bisa memilih dari salah satunya.

Demikian informasi singkat tentang bocoran tanggal rilis skin Collector Ruby Mobile Legends (ML) Agustus 2023 yang bernama Prismatic Plume yang jangan sampai kalian lewatkan untuk mendapatkan skin keren ini. Semoga bermanfaat.***

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS