Inilah 3 Hero Mage Ampuh Counter Karrie Mobile Legends, Auto Coklat

BagiNews.id - Buat kalian yang sering bermain Midlaner game Mobile Legends namun khawatir akan di incar dan di pick off oleh hero Karrie. 

Tak Perlu khawatir lagi, berikut ini rekomendasi 3 hero mage paling ampuh counter Karrie Mobile Legends, dijamin auto coklat.

Seperti yang kita tahu bahwa saat ini Karrie menjelma menjadi salah satu hero marksman yang sangat menakutkan di meta permainan Mobile Legends saat ini.

Hal ini disebabkan karena pada adanya update patch kemarin karrie mendapatkan buff yang cukup signifikan dan membuatnya masuk ke dalam meta permainan.

Dan yang meresahkan Dimana tidak ada item yang dapat mengcounter damage dari Karrie. Damage yang dihasilkan Karrie tergantung besarnya max hp musuh, jadi tak bisa di counter oleh item armor ataupun item hp.

Cara counter Karrie selain ban yakni pick salah satu dari 3 hero mage berikut ini yang mana ketiganya ampuh kalahkan Karrie, simak ulasan lengkap berikut ini.

3 Hero Mage 100% Counter Karrie Mobile Legends

1. Kadita


Yang pertama tentu saja Kadita, dengan sangat mudah Kadita bisa membunuh Karrie. Asalkan combo skill 3 dan 2 nya tepat mengenai tubuh Karrie.

User Karrie juga harus waspada di rerumputan karena user Kadita jago bersembunyi di rumput mana-mana untuk menunggu Karrie.

2. Vale

Jika terjadi war dengan tim lawan, otomatis Karrie akan merasa kesulitan jika Vale ada di tim lawan. Bagaimana tidak, Vale merupakan counter alami dari Karrie itu sendiri.

Jika Karrie terkena combo skill milik Vale maka dia sudah dapat dipastikan langsung tewas tanpa sempat balik menyerang Vale.

3. Kagura

Diposisi terakhir ada hero Kagura, Hero ini dapat dikatakan salah satu hero mage 100% ampuh counter Karrie. Kagura punya skill 1 berupa payungnya yang bisa membatasi pergerakan Karrie.

Selain itu dia juga punya burst damage sangat tinggi yang bisa membunuh Karrie dengan sekejap tanpa membuat dia bisa menyerang balik.

Demikian informasi singkat tentang 3 hero Mage Mobile Legends ampuh counter Karrie.***

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS