Begini Cara Terbaru Dapatkan Skin Kagura "Water Lily" Mobile Legends (ML)

BagiNews.id - Banyak sekali skin keren yang dirilis kedalam game Mobile Legends. Pada kesempatan kali ini Admin akan memberitahukan kepada kalian tentang cara mendapatkan skin Kagura "Water Lily" Mobile Legends (ML).

Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) dikenal sebagai salah satu game bergenre Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) yang paling populer saat ini dan banyak diminati di kawasan Asia Tenggara.

Perlu juga kalian ketahui bahwa game Mobile Legends ini dikembangkan oleh pihak Moonton dan telah resmi dirilis platform Android dan iOS.

Agar tetap terus menarik minat para player setianya, pihak Moonton selaku developer telah melakukan beberapa terobosan baru diantaranya merilis hero baru, skin keren dan event menarik lainnya. Dan yang akan kita bahas kali ini tentang cara mendapatkan skin Kagura "Watel Lily" di Mobile Legends.

Perlu diketahui bahwa skin Kagura ini termasuk salah satu skin keren dengan tampilan yang menarik, namun bagi kalian belum tahu cara mendapatkan skin Kagura "Watel Lily" Mobile Legends. Simak ulasan lengkap berikut ini.  

Cara Dapatkan Skin keren Kagura Watel Lily Mobile Legends (ML)

Berikut ini merupakan informasi penting bagi kalian user Kagura yang ingin mendapatkan skin keren Watel Lily.

Skin ini telah rilis pada tahun 2021, hero Kagura menjadi salah satu hero Mage beruntung yang mendapatkan sebuah Skin Annual Starlight bernama "Water Lily" dan skin ini hadir tepat pada bulan November 2021.

Buat kalian yang penasaran bagaimana cara mendapatkan skin ini ditahun 2023, simak artikel ini hingga akhir.

1. Login Kedalam Game Mobile Legends

Langkah pertama yang perlu kalian lakukan yaitu login terlebih dahulu kedalam game Mobile Legends. Nanti saat berada di lobby game kalian akan dihadapkan beberapa menu yang bisa kalian akses.

2. Pilih Menu Starlight

Kalian bisa menemukan menu Starlight pada pojok kiri saat kalian berada di lobby game.

3. Pilih Menu Shop

Setelah kalian menekan menu starlight, nanti akan muncul beberapa menu di dalamnya. Silakan kalian pilih menu "Shop"  dan pilih "Starlight Tahunan".

4. Kumpulkan StarLight Fragment

Agar bisa mendapatkan skin Water Lily milik Kagura maka kalian harus terlebih dahulu mengumpulkan StarLight Fragment. StarLight Fragment ini bisa kalian milik seteleh membeli Starlight bulan.

5. Cara Tukarkan Skin Kagura Water Lily

Ingat untuk bisa menukarkan skin Kagura Watel Lily  kalian harus mengumpulkan Starlight Fragment berjumlah 5.000 baru bisa mendapatkan skin ini secara permanen. 

Demikian informasi singkat tentang cara terbaru mendapatkan skin Kagura Wartel Lily Mobile Legends  ML. Semoga bermanfaat***

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS