Kapan Skin Epic Balmond "Infernal Warlord" Mobile Legends Dirilis dan Berapa Harganya? Simak Jawaban Disini

BagiNews.id -  Pada kesempatan kali ini Admin lagi-lagi akan kembali membagikan informasi penting perihal Tanggal Rilis Skin Epic Balmond "Infernal Warlord" Mobile Legends Beserta Harganya. Skin ini memiliki tampilan yang sangat keren dan menyeramkan.

Game Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) merupakan salah satu game bergenre Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) yang paling populer saat ini yang banyak diminati di kawasan Asia Tenggara, game ini dikembangkan oleh Moonton dan resmi dirilis platform Android dan iOS.

Untuk tetap menarik dan makin di minat para player setianya, pihak Moonton selaku developer sudah melakukan beberapa terobosan baru diantaranya merilis hero baru, skin keren dan event menarik lainnya. Dan yang akan kita bahas kali ini mengenai tanggal rilis skin epic Balmond Mobile Legends terbaru bernama "Infernal Warlord" dan juga harganya.

Informasi mengenai bocoran tanggal rilis skin Balmond ini sudah lama di publikasikan oleh para leaker terpercaya, namun bagi kalian yang tidak tahu kapan skin epik Balmond terbaru Infernal Warlord Mobile Legends akan dirilis dan berapa harganya?. Simak ulasan lengkap dibawah ini.  

Tanggal Rilis Skin Epic Balmond "Infernal Warlord" Mobile Legends

Ini merupakan salah satu kabar bahagia bagi para user Balmond. Dimana setelah penantian panjang akhirnya hero Balmond ini akan mendapatkan skin baru berlabel Epic dari pihak Moonton.

Seperti yang kita tahu bahwa hero Balmond ini terakhir kali menerima skin baru dari Moonton sekitar setahun yang lalu, tepatnya pada bulan April 2022 sebagai skin starlight.

Dikutip dari beberapa diunggah oleh leaker terpercaya Mobile Legends Update, Skin epic Balmond ini akan resmi rilis kedalam game Mobile Legends pada 17 Juli 2023.

Berapa Harga Skin Epic Balmond Terbaru?

Mungkin kalian penasaran dan bertanya berapa harga yang dipatok oleh Moonton untuk Skin Epik tersebut?.

Skin baru dari Balmond ini akan dijual dengan harga 899 diamond atau jika dirupiahkan sekitar Rp300.000 untuk mendapatkan satu skin epik ini.

Dari tampilannya skin terlihat sangat keren dan menyeramkan. Tentu buat kalian user Balmond wajib untuk membeli skin ini jika sudah rilis nanti.

Demikian informasi singkat mengenai tanggal rilis skin epic Balmond Infernal Warlord Mobile Legends beserta harganya. Semoga bermanfaat.***

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS