Berikut Ini Bocoran Skin dan Event Mobile Legends (ML) Rilis Juli 2023, Ada Hero Marksman Baru

BagiNews.id - Di kesempatan kali ini kita kembali memberikan beberapa informasi menarik tentang beberapa skin dan event yang akan rilis bulan Juli 2023. Ada hero marksman baru dan skin keren milik Faramis.

Game Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) merupakan salah satu game bergenre Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) yang paling populer saat ini yang banyak diminati di kawasan Asia Tenggara, game ini dikembangkan oleh Moonton dan resmi dirilis platform Android dan iOS.

Untuk terus menarik minat para player setianya, pihak Moonton selaku developer sudah melakukan beberapa terobosan baru diantaranya merilis hero baru, skin keren dan event menarik lainnya. Dan yang akan kita bahas kali ini yakni daftar skin dan event yang rilis bulan Juli 2023.

Baca Juga: Kapan Skin Epic Balmond "Infernal Warlord" Mobile Legends Dirilis dan Berapa Harganya? Simak Jawaban Disini

Mengenai bocoran skin dan event sudah lama di bagikan oleh para leaker terpercaya, namun bagi kalian yang belum apa saja daftar skin dan Event Mobile Legends Juli 2023. Simak ulasan lengkap berikut ini.  

Berikut Ini Bocoran Skin dan Event Mobile Legends (ML) Juli 2023

Berikut ini merupakan beberapa  event dan juga skin yang akan di rilis pada bulan Juli 2023 

1. Skin Starlight Minsitthar Mobile Legends

Pada awal bulan Juli 2023, Moonton akan merilis skin berlabel Starlight untuk hero Minsitthar yang bernama " Crimson Lion. 

Baca Juga: Inilah Bocoran 7 Skin Mobile Legends (ML) Rilis Juli 2023, Ada Skin Epic dan Summer

Kalian bisa mendapatkan skin ini secara permanen dengan cara membeli starlight member seharga 300 diamond.

Selain hadiah utama berupa skin hero Minsittha, kalian juga akan mendapatkan hadiah keren lainnya setelah membeli Starlight pass, diantaranya The painted skin Minsitthar, fragment, emote eksklusif, sacred statues yang eksklusif, dan trail effect eksklusif. 

2. Skin Elite Alice "Jade Empress" Hadiah Season 29

Skin ini merupakan hadiah gratis yang diberikan oleh Moonton kepada para pemainnya di pergantian season 29. Para player bisa mendapatkan skin elite eksklusif milik hero Mage/Tank Alice bernama "Jade Empress" secara gratis. 

Cara untuk mendapatkan skin ini sangatlah mudah, kalian hanya perlu login kedalam game dan memainkan game di mode rank sebanyak sebanyak 20 Match, barulah kalian bisa mengklaim sebagai hadiah untuk pergantian season 29 tersebut.

3. Skin Elite Hero Silvanna "Verdant Lancer"

Di pergantian season 29 Mobile Legends ini hero Silvanna memperoleh skin terbarunya berlabel skin Elite yang bernama Verdant Lancer.

Skin hero Silvanna ini bisa kalian miliki secara permanen dengan hanya mengeluarkan 100 diamond saja. Skin ini memiliki tampilan yang sangat keren dan didominasi oleh warna kuning.

4. Event Mobile Legends X Sanrio Characters

Event Mobile Legends x Sanrio Characters ini telah hadir dalam game Mobile Legends sejak tanggal 3 Juli 2023. Di event ini kalian diharuskan untuk melakukan draw dengan diamond jika ingin mendapatkan skinnya.

Ada 4 hero Mobile Legends yang mendapatkan skin kolaborasi Mobile Legends x Sanrio diantaranya Angela (Heartstring), Claude (Bad Bro), Chang'e (Moon Artist) dan Floryn (Fluffy Dream).

Event ini terdapat 2 fase, oleh sebab itu sediakan diamond dalam jumlah banyak dan selesaikan beberapa quest agar punya peluang besar untuk mendapatkan skin keren dan langka ini.

5. Rilis Hero Marksman Baru Ixia

Tepat pada tanggal 8 Juli 2023 Mobile Legends kembali kedatangan hero dari role marksman bernama Ixia. Bersamaan dengan rilisnya Ixia akan diadakan acara Pelatihan Hero tersebut. 

Para Pemain yang sukses menyelesaikan misi tantangan dari Training event Ixia akan memperoleh Effect Trial Card serta hadiah menarik lainnya. Untuk Pelatihan Hero Ixia ini di mulai dari tanggal 8 Juli sampai 21 Juli 2023.

6. Skin Epic Balmond "Infernal Warlord"

Para user Balmond akan merasa bahagia karena hero kesayangannya akan mendapatkan skin epik baru bernama "Infernal Warlord". Skin ini akan resmi dirilis kedalam Mobile Legends pada 17 Juli 2023 nanti.

Para user Balmond yang ingin memiliki skin ini secara permanen wajib menyiapkan sekitar 899 diamond untuk mendapatkan skin keren ini.

7. Skin Faramis "Summer Sparks"

Selain user Balmond, tepat pada tanggal 10 Juli 2023 user Faramis akan merasa bahagia karena penantian panjang akhirnya Moonton membuat skin keren baru Faramis bernama "Summer Sparks".

Bagi kalian user Faramis yang ingin mendapatkan skin ini harus menyiapkan sekitar 749 diamond untuk mendapatkan skin keren ini. 

8. Bonus Project NEXT Mobile Legends

Yang terakhir ada event Project NEXT yang dimulai dari tanggal 15 hingga 30 Juli 2023. Untuk kalian yang berhasil menyelesaikan misi yang diberikan akan mendapatkan hadiah di event Nostalgia ini. 

Kalian yang berhasil menyelesaikan misi tersebut bisa memilih hadiah basic skin dari 4 hero berikut ini:

• Basic Skin Khufra "Desert Owl"

• Basic Skin Masha "Winter Guard"

• Basic Skin Harley "Naughty Joker"

• Basic Skin Angela "Dove&Love”

Demikianlah informasi singkat tentang daftar event dan skin Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) rilis Juli 2023. Semoga bermanfaat.***

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS