Begini Cara Mudah Menghubungi Costumer Service (CS) Game Mobile Legends: Bang Bang, Auto Direspon

BagiNews.id - Di kesempatan kali ini Admin akan membagikan sedikit informasi tentang Cara Mudah Menghubungi Costumer Service Mobile Legends: Bang Bang (MLBB). Dengan mengetahui cara ini kalian bisa menyampaikan kritik dan juga saran yang kalian miliki kepda pihak Moonton mengenai game besutan. 

Game Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) merupakan salah satu game bergenre Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) yang paling populer saat ini yang banyak diminati di kawasan Asia Tenggara, game ini dikembangkan oleh Moonton dan resmi dirilis platform Android dan iOS.

{getToc} $title={DAFTAR ISI}

Untuk tetap menarik dan makin di minat para player setianya, pihak Moonton selaku developer sudah melakukan beberapa terobosan baru diantaranya merilis hero baru, menerima kritik dan saran dari pemain, merilis skin keren dan event menarik lainnya. Dan yang akan kita bahas kali ini mengenai cara mudah menghubungi costumer service Mobile Legends (ML).

Mungkin sebagian besar pemain sudah mengetahui cara mudah menghubungi costumer service Mobile Legends (ML) para leaker terpercaya, namun bagi kalian para pemula yang baru bermain game ini tentu bingung bagaimana cara menghubungi costumer service Mobile Legends (ML) agar bisa menyampaikan permasalahan yang kalian alami. Untuk itu simak ulasan lengkap dibawah ini.  

Perlu kalian ketahui bahwa terdapat 3 cara untuk menghubungi Costumer Service Mobile Legends diantaranya melalui fitur yang ada in-game, menghubungi melalui email resmi Moonton, dan terakhir melalui forum. Bingung? Tenang Admin akan berikan tutorial lengkapnya dibawah ini.

Buat kalian yang punya masalah dengan game atau sekedar ingin menyampaikan beberapa kritik dan saran kepada pihak Moonton selaku developer game Mobile Legends, buruan simak penjelasan dibawah ini hingga selesai!

Berikut Ini 3 Cara Mudah Cara Menghubungi Costumer Service Mobile Legends: Bang Bang (MLBB)

Untuk cara pertama yang akan Admin bahas kali ini yaitu melalui fitur yang ada didalam game Mobile Legends itu sendiri. Dari ketiga cara ini merupakan cara yang paling mudah dan juga cepat mendapatkan respon dari pihak Mobile Legends itu sendiri. Begini caranya:

1. Menghubungi Costumer Service Melalui Fitur Yang Ada di In-Game

Cara ini bisa dibilang cara yang paling mudah karena kalian hanya perlu login kedalam game mobile legends saja. Pastikan kalian menunggu hingga proses loading selesai dan kalian sudah berada di lobby atau halaman utama Mobile Legends

Silakan kalian cari dan klik Ikon Costumer Service pada pojok kanan atas. Logo untuk menghubungi Costumer Service seperti emoticon yang menggunakan headset. 

Setelah ketemu, kalian klik menu tersebut dan tunggu hingga terbuka kemudian pilih opsi yang sesuai dengan permasalahan yang kalian alami. Misalnya kalian ingin melaporkan peforma perangkat dan koneksi internet maka pilih kategori yang dimaksud tersebut.

Jika masalah yang kalian alami atau pertanyaan seputar game tidak ada pada kategori tersebut, silahkan kalian pilih Lainnya. Silakan tunggu hingga chat kalian direspon atau ditanggapi oleh Costumer Service.

2.  Menghubungi Costumer Service Mobile Legends Melalui Email Resmi

Untuk cara kedua ini kalian bisa langsung menghubungi pihak Costumer Service game Mobile Legends melalui email. Untuk langkah-langkahnya silakan simak dibawah ini:

• Silakan Log-in kedalam Email Kalian

• Setelah itu klik menu seperti pensil untuk mulai mengirim pesan

• Setelah itu tambahkan email penerima dikolom "Kepada" dengan alamat email resmi pihak Mobile Legends yaitu  MobileLegendsGame@gmail.com

• Kemudian pada bagian "Subjek" isi tentang kepentingan Kalian

• Pada kolom "Tulis Email" masukan dan jelaskan kritik ataupun keluhan yang ingin kalian sampaikan pada pihak Mobile Legends.

• Jika ingin cepat direspon silakan lampirkan beberapa dokumen berupa file hasil ScreenShoot.

• Klik kirimkan Email dengan menekan logo seperti tanda panah ke kanan.

• Selesai

Ini merupakan alternatif lain bagi kalian yang tidak ingin menghubungi pihak CS Mobile Legends melalui fitur in-game. Silahkan kalian ikuti semua langkah-langkah yang telah Admin berikan diatas tersebut dengan benar untuk mengirimkan emailnya kepada pihak Mobile Legends.

3. Menghubungi Costumer Service (CS) Mobile Legends Melalui Forum

Ini adalah cara terakhir yang akan Admin bagikan yaitu menghubungi pihak Costumer Service Mobile Legends melalui Forum. Silakan ikuti Langkah-langkahnya dibawah ini:

• Silakan buka browser di smartphone Kalian

• Pada kolo search tuliskan “Forum Mobile Legends Bang Bang”

• Nanti akan muncul pada pencarian paling atas, sayang karena forum ini telah di tutup secara resmi 30 April 2023, maka kalian akan di alihkan ke media sosial resmi Mobile Legends.

• Silakan klik link media sosial yang diberikan dalam postingan tersebut dan kirim pesan mengenai permasalahan yang kalian alami.

• Silakan tunggu sampai Costumer Service Mobile Legends merespon pesan kalian

• Selesai

Demikianlah informasi singkat tentang cara mudah yang dapat kalian pakai agar bisa menghubungi pihak Costumer Service Mobile Legends. Semoga bermanfaat.***

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS