Inilah 3 Hero Ampuh Counter Baxia Mobile Legends, Bisa Hambat Pergerakannya

BagiNews.id - Seperti yang kita tahu bahwa akhir-akhir ini dimesin pencari banyak sekali pemain yang mencari tahu informasi tentang hero counter Baxia terbaik di Mobile Legends. Hal ini dikarenakan hero tersebut tiba-tiba popularitas melejit di MPL ID S12. 


Perlu diketahui bahwa hero Baxia merupakan salah satu hero tank yang ada di Mobile Legends, hero ini menjadi Momok menakutkan di meta saat ini dan termasuk hero pertama pelopor munculnya META tank jungler di Mobile Legends.

Sebagai informasi bahwa hero Baxia termasuk salah satu hero signature dari tim Blacklist International asal Filipina, hero ini sering digunakan saat ini dan menjadi combo apik untuk para healer.

Saat ekspektasi kebanyakan orang menganggap bahwa di meta terbaru saat ini akan dikuasai oleh hero assassin jungler, namun tim RRQ menjadi tim pertama yang mampu membuktikan bahwa tank jungler tetap menjadi prioritas untuk saat ini.

Dimana Ferxiic selaku Jungler di tim RRQ mampu memaksimalkan potensi dari hero Baxia dengan sangat sempurna. Dan saat ini Baxia memiliki winrate 100% di tangan Ferxiic, artinya selama menggunakan hero ini RRQ belum pernah mengalami kekalahan.

Hal itu membuat hero Baxia kembali diperbincangkan di komunitas Mobile Legends, bahkan saat match terakhir melawan tim Rebellion Zion, mereka respect dengan melakukan ban terhadap hero Baxia yang di pakai oleh Ferxiic.

Dengan memainkan Baxia, tim RRQ mampu sapu bersih tiga pertandingan berturut-turut di week pertama MPL ID S12 dan memantapkan diri berada dipuncak klasemen saat ini.

Oleh sebab itu saat ini banyak yang mencari tahu bagaimana cara meredam pergerakan dari hero tersebut, dan banyak juga yang bertanya apa hero terbaik di Mobile Legends untuk counter Baxia saat ini.

Sejatinya Baxia ini memiliki beberapa keunggulan yaitu memiliki darah tebal, mobilitas tinggi, dan jadi prioritas utama untuk mengcounter lawan yang menggunakan hero regen karena Baxia memiliki skill anti-regen. 

Ingat, meskipun Baxia saat ini termasuk hero yang over power. Namun tidak ada satupun hero di Mobile Legends yang tidak ada counternya. Ada beberapa hero yang mampu membuat Baxia tidak berkutik.

Hero Baxia dapat dikatakan sebagai pilihan terbaik saat kembali digunakannya hero seperti Uranus dan Esmeralda ke dalam META permainan. Jadi untuk meredam kedua hero tersebut maka Baxia menjadi opsi utama karena bisa membuat efek regen dari kedua hero itu tidak bisa berjalan secara maksimal.

Buat kalian yang penasaran dan saat ini ingin cari tau counter Baxia terbaru. Simak ulasan lengkap berikut ini.

Inilah Hero Mobile Legends Counter Terbaik Baxia

Valir

Hero pertama terbaik untuk counter Baxia Mobile Legends adalah Valir, hero ini pada dasarnya merupakan opsi terbaik untuk menghadapi semua hero melee di MLBB. 

Dengan kemampuan bakar dan juga didukung oleh skillset,  maka Valir ini mampu mendorong lawan untuk menjauh darinya dan kemampuannya itu bisa juga digunakan untuk melindungi rekan setim dari incaran musuh, dengan kemampuan seperti itu otomatis hero Baxia akan merasa kewalahan saat bertemu dengan Valir.

Oleh sebab itu, Valir bisa menjadi  salah satu hero terbaik untuk counter Baxia saat ini berkat mekanisme yang dimiliki. Baxia  akan dibuat kesulitan untuk bergerak dan tidak bisa berbuat banyak dalam permainan jika kalian pick Valir.

Karrie

Selanjutnya ada Karrie. Untuk menghadapi Baxia yang notabene hero tank yang memiliki darah tebal dan juga anti-regen. Tentu menjadi masalah serius untuk bisa menghancurkan HP miliknya. Maka dari itu solusi paling efektif untuk menghambat pergerakan Baxia yaitu memilih hero dengan damage mampu menghancurkan pertahanannya.

Untuk menjawab permasalahan tersebut Karrie adalah solusinya. Hero ini bisa menyebabkan efek slow dengan skill 1-nya, Karrie juga dilengkapi dengan efek True Damage saat ia menggunakan skill basic attack nya dan skill ultimatenya mampu menghancurkan pertahanan tank dalam sekejap. Jadi dapat dipastikan Baxia tidak mampu tahan lama dengan damage yang diberikan oleh Karrie.

Lunox

Di posisi terakhir ada Lunox. Hero ini memiliki burst damage magic terbaik yang ada di Mobile Legends. Meskipun heroLunox sangat scalling dan tidak termasuk dalam hero opsi tier S saat ini, tapi ia bisa menjadi pilihan utama saat menghadapi Baxia.

Hanya dengan satu combo yang benar, dapat dipastikan hero Baxia akan hampir mati atau setidaknya sekarat dan balik untuk mengisi darah di base. Tapi ingat, Lunox ini harus memperhatikan waktu yang tepat untuk menyerang Baxia. Jika gagal maka lunox bisa jadi yang akan di bunuh oleh Baxia saat itu juga.

Demikian informasi singkat tentang Hero terbaik untuk counter Baxia di Mobile Legends. Silakan coba  dan Semoga bermanfaat.***
*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS