Keren Parah! Inilah Bocoran Tanggal Rilis Skin Kagura Beyond the Clouds Mobile Legends (ML)

BagiNews.id - Pada kesempatan kali ini kita akan menginformasikan tentang tanggal rilis skin terbaru Kagura Beyond the Clouds Mobile Legends (ML), buruan siapkan diamond karena skinnya keren abis.

Informasi yang akan Admin bahas kali merupakan kabar gembira dan bahagia bagi user Kagura di Mobile Legends. Karena dalam waktu dekat ini hero kesayangan mereka Kagura akan mendapatkan skin terbarunya bertemakan anime yaitu skin Beyond the Clouds Mobile Legends (ML)

Seperti yang kita tahu game Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) saat ini menjadi salah satu game bergenre MOBA paling populer dan banyak diminati oleh semua dari berbagai kalangan. 

Seperti yang kita tahu Moonton Selaku developer game Mobile Legends: Bang Bang tidak henti-hentinya melakukan terobosan baru dalam game besutannya dan juga menyenangkan hati para pemainnya dengan cara merilis skin baru, hero baru dan event menarik lainnya.

Jadi, pada kesempatan kali ini Admin akan  memberikan informasi mengenai tanggal rilis Skin Kagura Beyond the Clouds Mobile Legends (ML) yang sudah dinantikan para pemain. Untuk informasi lengkapnya silakan simak ulasan berikut ini.

Inilah Tanggal Rilis Skin Kagura Beyond the Clouds Mobile Legends (ML)

Perlu kalian ketahui bahwa Skin Kagura Beyond the Clouds Mobile Legends merupakan skin bertema anime terbaru yang akan rilis di Mobile Legends.

Dimana ada tiga hero beruntung yang akan mendapatkan skin anime terbaru series Beyond the Clouds ini diantaranya hero Kagura, Xavier dan Edith. 

Menariknya lagi skin Kagura Beyond the Clouds ini akan duluan dirilis oleh pihak Moonton kedalam game Mobile Legends tepat pada tanggal 8 Agustus 2023.

Dan menariknya lagi skin ini juga memiliki cerita tersendiri sama seperti skin the Aspirants. Tentu saja akan semakin menarik lagi skin-skin di game Mobile Legends karena semua yang akan dirilis punya ceritanya masing-masing untuk setiap seriesnya.

Demikian informasi singkat tentang Tanggal Rilis Skin Kagura Beyond the Clouds Mobile Legends (ML). Semoga bermanfaat.***

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS