Berikut Bocoran Tanggal Rilis Skin Chou M4 Milik ECHO PH

BagiNews.id - Dikesempatan kali ini Admin akan menginformasikan hal penting tentang tanggal rilis skin Chou M4 milik ECHO Filipina. Skin keren berlabel epic yang wajib dimiliki.

Seperti yang kita ketahui bahwa dalam waktu dekat ini user Chou Mobile Legends akan sangat bahagia, pasalnya hero Chou akan memperoleh skin terbarunya yang sangat keren skin M-Series bertemakan tim Echo. 

Tim Echo sendiri merupakan tim e-sport asal Filipina yang berhasil menjuarai turnamen akbar Mobile Legends antar negara di seluruh dunia dan berhak mendapatkan skin hero signature mereka.

Tim Echo ini keluar sebagai pemenang pada turnamen di M4 yang diselenggarakan oleh Moonton di Jakarta. M4 World Championship salah satu turnamen kasta tertinggi di game Mobile Legends karena akan mempertemukan juara satu dan runner-up dari masing-masing negara di seluruh dunia.

Sama seperti sebelumnya, dimana tim yang berhasil keluar sebagai pemenang dalam turnamen tersebut akan memperoleh skin M Series dari hero signature tim tersebut. 

Seperti tim EVOS (Indonesia) juara M1 mendapatkan skin Harith dengan nama "EVOS Legends", BREN Esports juara M2 mendapatkan skin Lancelot bernama "Bren Esports , kemudian juara M3 Blacklist International mendapatkan skin Estes.

Kembali flashback saat grandfinal M4, dimana tim ECHO berhadapan Blacklist International yang sama-sama tim dari Filipina dengan pertandingan best of 7 atau BO7. Tim ECHO yang di komandoi oleh Yawi CS menang telak dengan skor akhir 4-0 untuk kemenangan tim ECHO.

Akhir Chou di pilih sebagai hero yang akan memperoleh skin M4 tersebut. Hero Chou dipilih dengan alasan karena hero tersebut merupakan hero signature dari sang roamer ECHO yaitu Yawi

Yawi ini termasuk kunci kesuksesan ECHO dalam membantai Blacklist dan juga pandai menggunakan hero-hero roamer Mobile Legends dengan skill diatas rata-rata pemain lainnya. Itu sebabnya hero signature Yawi dipilih sebagai representative ECHO. 

Buat kalian yang penasaran dan ingin mengetahui kapan rilis skin Chou M4 milik ECHO? Simak ulasan lengkap berikut ini

Inilah Tanggal Rilis skin Chou M4 Milik ECHO PH

Berdasarkan informasi dari para leaker terpercaya Mobile Legends, bahwa skin keren milik Chou ini akan secara resmi rilis dalam game tepat pada tanggal 14 Agustus 2023 nanti. 

Oleh sebab itu bagi kalian para user Chou dan fans garis keras tim ECHO Filipina wajib untuk membeli skin keren ini.

Sekilas tampilan hero Chou ini punya ciri khas Varsity milik Echo yang didominasi ungu dan putih. Skin ini berlabel skin epik.

Demikian informasi singkat tentang tanggal rilis skin Chou M4 ECHO Filipina. Semoga bermanfaat.***

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS