Inilah 5 Hero Mage Mobile Legends Ampuh Counter Beatrix, Auto Defeat

BagiNews.id - Khusus buat kalian yang sering bermain di posisi Midlaner namun sulit dan takut saat menghadapi hero Beatrix Mobile Legends Saat ini kalian tidak perlu khawatir lagi.

Karena pada artikel kali ini Admin akan memberikan rekomendasi 5 hero mage ampuh counter Beatrix Mobile Legends yang bisa kalian gunakan untuk membantai hero marksman tersebut di mode classic ataupun ranked.

Seperti yang kita tahu bahwa saat ini Beatrix menjelma menjadi top 1 hero marksman di Mobile Legends, hero ini memiliki damage yang sangat mematikan, oleh sebab itu pantas berada di top 1.

Di nobatkan sebagai Marksman yang mematikan bukan berarti Beatrix sendiri tidak dapat dihentikan, berikut ini 5 hero mage Mobile Legends yang 100% ampuh counter Beatrix, simak ulasan lengkap dibawah ini.

Berikut 5 Hero Mage Ampuh Counter Beatrix MLBB

Berikut ini daftar hero mage yang bisa kalian gunakan saat lawan pick hero Beatrix dalam pertandingan.

1. Gusion

Pertama ada Gusion, hero satu ini memiliki kecepatan dan combo serangan yang sangat mematikan. Tentu saja hal ini yang membuat Gusion bisa dengan cepat membunuh Beatrix.

Sepandai apapun pengguna Beatrix tetap saja akan bisa dikalah dengan mudah oleh Gusion, karena combo serangan Gusion benar-benar sangat mematikan bagi seluruh hero marksman.

2. Kagura

Selanjutnya ada Kagura, hero mage ini menjadi salah satu counternya seluruh hero marksman di Mobile Legends termasuk hero Beatrix.

User Beatrix akan merasa kesulitan saat melawan Kagura, karena ia dibatasi pergerakannya bahkan langsung di bunuh saat itu juga.

3. Vale

Posisi berikut ada Vale, dimana Beatrix memiliki satu senjata saja yaitu sniper nya yang membuat Vale kalah. Sementara 3 senjata lainnya tak bisa membunuh Vale.

Alasannya karena Vale bisa duluan membunuh Beatrix menggunakan skill combo nya yang sangat mematikan bagi hero range serangan dekat seperti Beatrix.

4. Eudora

Eudora sendiri memang menjadi mage yang sangat meresahkan di land of dawn. Dengan sekali ultimate sudah bisa di pastikan Beatrix akan meninggalkan.

Dengan damage yang mematikan Eudora hanya perlu mencari posisi aman agar bisa menciduk Beatrix.

5. Kadita

Sama hanya dengan Eudora, dimana damage yang dimiliki Kadita bisa dengan mudah membunuh Beatrix.

Dengan sekali combo saja maka Beatrix sudah dipastikan meninggal saat itu juga.

Demikian informasi singkat tentang 5 hero Mage counter Beatrix Mobile Legends paling ampuh. Semoga bermanfaat.***

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS