Auto Saved! Inilah 3 Tips Cara Bermain Hero Moskov Mobile Legends Sekelas Pro Player

BagiNews.id - Pada kesempatan kali ini Admin akan bagikan informasi penting kepada kalian tentang 3 Tips Cara Bermain hero Moskov Mobile Legends Sekelas Pro Player, Biar kalian bisa Savage dengan mudah dalam pertandingan.

Jika kalian menggunakan dan menerapkan tips-tips ini dengan benar, dapat dijamin Moskov kalian akan mendapatkan savage dengan mudah dan kalian bisa memenangkan pertandingan dengan sangat mudah.

Seperti yang kita tahu bahwa Moskov merupakan salah satu hero marksman yang sangat mematikan di Mobile Legends saat ini, bersama dengan Karrie, Claude, Melisa, dan Beatrix hero satu ini sangat populer.

Tapi sayang, banyak orang yang masih belum paham dan mengerti tentang bagaimana cara untuk memainkan hero Moskov dengan benar, oleh sebab itu Admin akan berikan 3 tips cara bermain Moskov yang benar auto saved.

Agresif

Tips pertama yang kalian lakukan saat bermain Moskov adalah harus agresif, yang mana basic attacknya dapat menembus sampai ke hero yang ada di belakang lawan.

Jika semakin kalian agresif dalam menggunakan Moskov, maka semakin cepat juga lifesteal kalian bertambah oleh skill 1 miliki nya.

Harus Objektif

Tips berikut adalah kalian harus objektif semaksimal mungkin, karena objektif dapat membuat Moskov cepat jadi itemnya dan membuat memberikan damage yang sakit.

Moskov sejak early game sudah bisa membunuh lawan dengan sangat mudah. Ambil objektif seperti shield turret di lane kalian dan tengah, selalu join war, bantu amankan turtle dan sebagainya.

Gunakan Skill 2 Dengan Benar

Yang mana skill 2 milik Moskov bisa mengunci lawan agar memenangkan by1 dengan lawan.

Skill 2 Moskov ini bisa menciptakan stun jika berhasil mendorong lawan ke tembok, setelah itu bisa langsung kalian serang dengan skill 1 nya, musuh tanpa bisa balik melawan. Jadi kalian harus benar-benar memanfaatkan skill 2 ini dengan baik.

Demikianlah informasi singkat tentang 3 tips cara bermain Moskov yang benar seperti Pro Player. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.***

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS