Inilah 3 Kelebihan Hero Brody Mobile Legends (ML), Marksman Dengan Damage Mematikan

BagiNews.id - Pada artikel kali ini Admin akan membahas tentang 3 kelebihan dari Hero Brody Mobile Legends yang wajib diketahui, selain memiliki damage mematikan sejak early game.  

Perlu diketahui bahwa hero Brody ini merupakan salah satu hero marksman yang sangat populer dan sering sekali muncul di permainan Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) untuk mengisi role gold laner. Hero ini sering di pick di turnamen besar dan juga di mode rank.

Di lorenya, hero Brody ini dikisahkan sebagai seseorang pemuda yang hidup di sekitar area gunung berapi dengan sangat damai dan aman, namun semua berubah setelah desa tempat tinggalnya diserang dan dihancur secara brutal oleh pasukan Abyss.

Dari kejadian itulah muncul kemarahan dalam dirinya dan akhirnya ia berhasil membunuh Abyss. Tanpa di sadari kekuatan dari Abyss yang berhasil ia bunuh malah masuk kedalam dirinya melalui tangan kanan hal ini membuat Brody pingsan dalam waktu yang cukup lama.

Pada akhir keberuntungan masih berpihak ke Brody karena dia ditemukan oleh Benedetta, namun sayang sejak kejadian itu Brody mengalami lupa ingatan, setelah sembuh ia memutuskan untuk bergabung bersama Benedetta.

Sama seperti hero pada umumnya di Mobile Legends, Brody ini punya beberapa kelebihan yang mampu digunakan dalam pertandingan.

Inilah 3 kelebihan utama Hero Brody di game Mobile Legends (ML)

1. Memiliki Jangkauan Skill yang Luas

Kelebihan pertama yang membuat Brody ini menjadi hero marksman yang paling ditakuti di goldlane karena hero ini punya jangkauan skill yang cukup luas sehingga lawan akan merasa kesulitan membunuhnya.

Brody ini memiliki skill basic attack yang dapat menyerang musuh dari jarak yang cukup jauh dan dapat mengenai beberapa hero lawan sekaligus di arah serangannya.

Bukan hanya itu saja, skill ultimate milik Brody yang bernama "Tom-Apart Memory" bisa membunuh semua musuh yang berada dalam keadaan sekarat didekatnya sampai kurang lebih delapan yard.

Dengan kemampuan tersebut maka para pengguna hero Brody dapat memberikan serangan kepada lawan dengan sangat mudah dan juga masih bisa menjaga jarak aman dari incaran hero musuh.

2. Memiliki Skill Dengan Efek Crowd Control yang Menjengkelkan 

Kelebihan berikut milik Brody terletak pada skill kedua miliknya yang bernama "Corrosion Strike", dimana Brody bisa memberikan efek stun pada lawan yang menjadi targetnya.

Saat lawan tersebut menerima efek stun, maka hero Brody akan memperoleh peningkatan pada movement speed selama beberapa detik.

Hal itulah yang membuat Brody ini sangat unggul dari hero marksman lainnya ketika berdual 1 vs 1 lane tanpa bantuan hero lain.

3. Memiliki Mobilitas Yang Cukup Tinggi

Hero Brody ini termasuk dalam daftar hero  marksman yang punya mobilitas cukup tinggi berkat skill pasif miliknya tersebut.

Para pengguna hero Brody meningkatkan stack movement speed dari skill pasif miliknya, pada dasarnya hero Brody ini juga dapat meningkatkan movement speed dari skill aktif miliknya. Namun kebanyakan para pemain lebih mengandalkan skill pasifnya ketimbang skill aktifnya.

Walaupun terdengar sangat mudah untuk dilakukan namun pada penerapannya butuh timing yang tepat saat ingin melakukan strategi ini.

Demikian informasi singkat tentang 3 kelebihan utama dari hero Brody Mobile Legends yang wajib kalian ketahui.***

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS