Berikut Ini 4 Cara Mudah Menghadapi Player Ngendok di Game Free Fire (FF), Auto Booyah

BagiNews.id - Istilah atau sebutan "ngendok" dalam permainan Free Fire (FF) ditujukan kepada para pemain atau player yang lebih senang bermain aman atau suka bersembunyi agar tidak mudah di bunuh saat dalam pertandingan.

Dimana para pemain tersebut saat berada di dalam permainan sebisa mungkin menghindari pertempuran yang terjadi dalam game agar ia tidak mudah terbunuh dan berusaha untuk bertahan agar bisa mendapatkan Booyah.

Semua tentu sepakat bahwa pemain yang suka bermain ngendok akan sangat sulit ditemukan di game Free Fire. Hal ini diperparah jika pemain tersebut pintar mencari tempat bersembunyi atau ngendok di map bermuda Free Fire atau map lainnya, tentu saja untuk bisa mendapatkan Booyah akan terasa sulit sekali.

Karena tujuan utama dari pemain ngendok yakni mereka sebisa mungkin bermain aman dan menjauhi pertempuran yang terjadi. Yang lebih menyebalkan dari pemain ngendok ini karena mereka bisa dengan mudah menghabisi kalian secara diam-diam saat lengah karena kalian terlalu fokus membunuh lawan yang kalian hadapi. Maka mereka akan memanfaatkan momen tersebut untuk mendapatkan kill dan akhirnya bisa Booyah.

Namun tidak perlu khawatir, karena pada kesempatan kali ini Admin akan memberikan kalian beberapa cara atau tips ampuh saat melawan musuh yang suka ngendok di Free Fire. Untuk itu, simak ulasan lengkap berikut ini.

Berikut Ini 4 Tips Menghadapi Musuh Ngendok di Free Fire (FF)

Keempat tips ini tentu sangat berguna dan juga membantu kalian mendapatkan Booyah dengan mudah saat menghadapi lawan yang suka ngendok

1. Selalu Perhatikan Mini Map

Tips pertama yang perlu kalian lakukan saat menghadapi lawan yang suka ngendok di Free Fire yakni selalu memperhatikan Mini Map. Dimana dengan memperhatikan Mini Map maka kalian bisa dengan mudah mencari musuh yang sedang ngendok, kalian juga akan mengetahui posisi lawan berada.

Jadi, agar kalian bisa mengetahui posisinya lawan maka kalian bisa memanfaatkan Mini map, dengan melihat dari mana tanda posisi musuh terdekat dan mengetahui dari mana arah tebakan tersebut berasal.

Oleh karena itu, kalian juga wajib mengetahui dari mana arah suara tembakan itu berasal. Apabila kalian berusaha untuk mendekati asal suara tembakan tapi tidak mendengar suara langkah kaki musuh, dapat dipastikan pemain tersebut sedang ngendok dan mencari posisi aman untuk bisa menghabisi kalian.

Jadi kalian perlu berhati-hati dengan memperhatikan area sekitar. Karena bisa saja pemain tersebut sedang memantau pergerakan kalian dari kejauhan dan akan melakukan serangan dadakan saat kalian lengah.

2. Pantau dan Cari Musuh dari Tempat Tinggi

Tips selanjutnya saat menghadapi musuh yang suka ngendok di Free Fire (FF) yaitu dengan cara pergerakan musuh dari tempat yang tinggi. Dimana kita tahu para player ngendok suka sekali berada di tempat tinggi untuk memantau incaran, jadi kalian bisa menemukan musuh dengan cara mendatangi tempat tinggi untuk memeriksa apakah tempat itu aman atau tidak.

Tidak hanya itu saja, ketika bermain ngendok maka player tersebut biasanya akan mencari tempat bersembunyi di balik batu, rumput, di balik dinding, pohon atau bangunan dan kalian bisa mencari tempat tinggi untuk memantau pergerakan musuh tersebut.

Oleh karena itu, sangat disarankan apabila bertemu dengan pemain ngendok maka kalian harus memantau dari tempat tinggi, kalian juga harus membawa senjata jarak jauh terbaik di Free Fire seperti AWP atau Bareta. Dengan demikian, kalian bisa dengan mudah menghabisi musuh yang ngendok tersebut.

3. Pancing Musuh Keluar Dengan Suara Tembakan

Cara ketiga saat menghadapi musuh yang suka ngendok di game Free Fire adalah dengan memancing menggunakan suara tembakan senjata. Saat bermain pemain ngendok tentu punya cara unik yakni suka berpindah-pindah tempat untuk bisa bersembunyi dan mencari tempat perlindungan yang aman dari sergapan pemain lain.

Untuk itu, kalian bisa memancingnya pemain tersebut dengan keluar dan memberikan tembakan senjata ke arah lain. Dengan cara begitu, maka mereka akan sendirinya keluar, kalian bisa memanfaatkan situasi tersebut untuk mengejar dan menghabisinya di saat itu juga.

Tapi ingat, saat kalian menggunakan cara ini kalian tetap harus berhati-hati, karena bisa saja kamu akan diserang balik. Oleh karena itu, kalian wajib memiliki item pelindung seperti Gloo Wall.

Bukan hanya itu saja, kalian juga wajib menggunakan senjata tersakit yang ada di Free Fire agar dapat dengan mudah menghabisi musuh saat terlihat, sebelum mereka punya kesempatan untuk menembak kalian.

4. Gunakan Karakter Moco

Tips terakhir yang dibilang terbukti cukup ampuh dalam menghadapi musuh ngendok di Free Fire yakni dengan menggunakan karakter Moco. Untuk menghadapi player yang suka bermain ngendok memang sangat sulit karena mereka akan mencari tempat persembunyian yang sangat sulit ditemukan.

Oleh karena itu, kalian dapat mengandalkan karakter Moco ini karena karakter satu ini punya skill unik yang mampu menemukan musuh yang sedang bersembunyi menggunakan skill Hacker’s Eye miliknya.

Skill ini punya kemampuan unik yang dapat menandai musuh yang ingin ditembak. Bahkan saat lawan sudah kita ditandai, maka karakter ini bisa membagikan semua informasinya ke rekan tim akan keberadaan musuh tersebut.

Jadi kamu dan juga rekan setimmu akan mudah menemukan lawan yang suka bermain ngendok itu dengan sangat mudah. Tidak heran jika karakter Moco ini menjadi salah satu karakter support terbaik di Free Fire.

Demikianlah informasi singkat tentang 4 tips Ampuh saat menghadapi musuh yang suka bermain ngendok di Free Fire. Jadi kalian tidak perlu ragu atau khawatir lagi menghadapi musuh yang bermain ngendok di Free Fire. Semoga bermanfaat.***

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS