Berikut Bocoran Harga Skin Chou M4 World Championship Tim ECHO Filipina

BagiNews.id - Di artikel kali ini Admin akan kembali membagi informasi menarik tentang bocoran harga skin Chou M4 miliki ECHO Filipina. skin terbaru dari hero Chou spesial juara turnamen M4 World Championship.

Game Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) merupakan salah satu game bergenre Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) paling populer saat ini dan banyak diminati di kawasan Asia Tenggara, game ini dikembangkan oleh Moonton dan telah resmi dirilis platform Android dan iOS.

Untuk bisa terus menarik minat para player, pihak Moonton selaku developer game Mobile Legends telah melakukan beberapa terobosan baru diantaranya merilis hero baru, skin keren dan event menarik. Dan yang akan kita bahas kali ini mengenai harga dari skin Chou M4 Mobile Legends.

Baca Juga: Berikut 3 Tips Sebelum Membeli Hero Mobile Legends (ML), Agar Tidak Nyesal 

Mengenai bocoran harga skin terbaru dari Chou ini sudah lama di bagikan oleh para leaker terpercaya Mobile Legends, namun bagi kalian yang belum tahu perihal harga dari skin Chou M4 ECHO terbaru ini. Simak ulasan lengkap berikut ini.  

Berikut Harga Skin Chou M4 Mobile Legends (ML)

Informasi kali ini merupakan sebuah kabar bahagia bagi para user Chou di Mobile Legends. Pasalnya, hero Chou ini akhirnya terpilih menjadi salah satu hero beruntung yang akan mendapatkan skin series M4 dari tim ECHO Filipina. 

Seperti yang kita ketahui, bahwa saat ini terdapat beberapa hero yang sudah memiliki skin M World, diantaranya Harith, Lancelot, dan Estes.

Skin series M World Mobile Legends ini dipersembahkan bagi tim yang mampu keluar sebagai juara dalam turnamen antar negara tersebut. Skin ini memiliki desain sangat futuristik dan terlihat modern. Hal itu bisa kalian lihat pada tampilan skin M World yang sebelumnya telah rilis. 

Harga normal dari skin Chou M4 ini akan dibandrol dengan harga 899 diamond, namun akan ada diskon bagi para player yang melakukan pre-order skin ini.

Bagi yang melakukan pre-order  20 diamond akan mendapatkan potongan harga menjadi 564 diamond. Dan player yang melakukan pre-order 40 diamond akan mendapatkan diskon harga 499 diamond saja.

Buat kalian user Chou wajib miliki skin keren ini, dapat dipastikan kalian tidak rugi jika membeli skin ini. Karena tampilannya sangat keren saat di ingame.

Demikian informasi singkat tentang harga skin Chou M4 Mobile Legends (ML) milik tim ECHO Filipina. Semoga bermanfaat.***

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS