Berikut Ini Urutan Rilis Skin Zodiac Mobile Legends (ML), Cek Selengkapnya Disini

BagiNews.id - Pada kesempatan kali ini kita akan membahas mengenai urutan dari masing-masing skin Zodiac di Mobile Legends (ML) yang rilis sekali tahun dalam game.

Bagi kalian yang belum tahu, wajib simak pembahasan kali ini agar kalian tidak ketinggalan informasi penting dan menarik di dalamnya.

Game Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) sendiri merupakan salah satu game bergenre Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) yang paling populer saat ini. Game ini dikembangkan oleh Moonton dan resmi dirilis platform Android dan iOS pada tahun 2016.

Sejak saat itu Moonton mulai merilis beberapa skin keren dalam Mobile Legends untuk para pemain yang setia memainkan game tersebut. Skin tersebut berfungsi untuk mempercantik tampilan hero, mengubah efek skill, suara dan juga menambah +8 Physical Attack hero dalam pertandingan.

Para pemain game Mobile Legends tentu sangat mengharapkan skin tersebut. Apalagi skin yang dirilis oleh Moonton merupakan skin untuk hero signature kalian. Maka kalian akan semakin tertarik dan ingin memilikinya.

Pada kesempatan kali ini, kita akan membahas secara lengkap tentang Skin Zodiac Mobile Legends, yang termasuk salah satu skin paling limited yang paling didambakan oleh para player Mobile Legends.

Apa Itu Skin Zodiac Mobile Legends?

Perlu kalian ketahui bahwa Skin Zodiac didalam game Mobile Legends merupakan deretan skin eksklusif atau langka yang dibuat oleh pihak Moonton. Skin ini terinspirasi dari tanda zodiak dalam sistem astrologi.

Skin Zodiac yang rilis di Mobile Legends didasarkan pada 12 rasi bintang yang ada. Mulai dari Aquarius, Pisces, Aries, Taurus, Gemini, Cancer, Leo, Virgo, Libra, Scorpio, Sagitarius, hingga Capricorn.

Setiap skin Zodiac yang rilis tersebut masing-masing mewakili tanda zodiak dan dibuat khusus oleh Moonton mengikuti tema Zodiac yang ada. Skin ini mampu menarik perhatian para pemain karena memiliki design yang unik, efek khusus, dan suara dari karakter tersebut akan berbeda dari skin pada umumnya.

Menariknya lagi, skin ini akan hadir didalam game Mobile Legends satu tahun sekali. Skin Zodiac Mobile Legends hanya akan didapatkan setelah melakukan gacha event Zodiac summon dalam game.

Karena skin ini sangat langka dan tidak bisa dibeli dengan mudah di menu layaknya skin skin pada umumnya, maka kalian perlu mengetahui urutan skin Zodiac yang akan muncul setahun sekali ini.

Berikut Ini Urutan Skin Zodiac Mobile Legends (ML)

Skin Zodiac yang dirilis oleh Moonton kedalam game Mobile Legends dianggap menjadi salah satu skin dengan tampilan paling keren diantara semua skin yang ada.

Perlu diketahui bahwa ada 13 hero Mobile Legends yang mendapatkan skin Zodiac didasarkan pada 12 zodiak yang disebutkan di atas. Berikut ini urutan dari Skin Zodiac Mobile Legends (ML):

• Aurora "Aquarius": rilis 20 Januari - 18 Februari
• Lancelot "Pisces": rilis 19 Februari - 20 Maret
• Hilda "Aries": rilis 21 Maret - 19 April
• Minotaur "Taurus": rilis 20 April - 20 Mei
• Selena "Gemini": rilis 21 Mei - 20 Juni
• Karina "Gemini": rilis 21 Mei - 20 Juni
• Zhask "Cancer": rilis 21 Juni - 22 Juli
• Badang "Leo": rilis 23 Juli - 22 Agustus
• Odette "Virgo": rilis 21 Agustus - 22 September
• Lunox "Libra": rilis 23 September - 22 Oktober
• Helcurt "Scorpio": rilis 23 Oktober - 21 November
• Irithel "Sagitarius": rilis 22 November - 21 Desember
• Martis "Capricorn": rilis 22 Desember - 19 Januari

Demikian informasi singkat mengenai urutan skin Zodiac Mobile Legends. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi refferensi yang baik yang ingin memiliki skin tersebut .***

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS