Begini 4 Cara Mudah Dapatkan Crystal of Aurora (COA) di Mobile Legends untuk Gacha, Auto Panen Skin Eksklusif

BagiNews.id - Khusus buat kalian para pecinta game Mobile Legends mungkin sudah tak asing lagi dengan item yang bernama Crystal of Aurora. Jadi dikesempatan kali ini kita akan membahas secara tuntas cara mendapatkan Crystal of Aurora (COA) di game Mobile Legends.

Perlu kalian ketahui bahwa item Crystal of Aurora (CoA) Mobile Legends termasuk salah satu item khusus yang dirilis oleh pihak Moonton kedalam game yang berfungsi untuk melakukan gacha agar bisa mendapatkan hadiah menarik dan keren di dalam event tertentu. 

Didalam game Mobile Legends keberadaan item Crystal of Aurora bisa digunakan sebagai pengganti dari mata uang premium yakni Diamond. Yang mana satu Crystal of Aurora  yang kalian miliki akan dihargai setara dengan satu Diamond. 

Namun sayang, item Crystal of Aurora hanya dapat kalian gunakan pada fitur-fitur tertentu saja yang ada di menu Shop, seperti gacha event Magic Wheel, Aurora Summon, New Arrival sampai dengan event Zodiac Summon.

Walau keberadaannya layaknya seperti diamond "sebagai Mata uang" di Mobile Legends. Namun item Crystal of Aurora ini tidak bisa kalian pakai sesuka hati untuk membeli emot, hero, menaikkan level Emblem, atau membeli karakter di mode Arcade Magic Chess layaknya diamond.

Meskipun begitu, item Crystal of Aurora dalam game bisa memberikan peluang besar bagi para pemain gratisan untuk bisa mendapatkan hadiah keren secara gratis seperti Skin mendapatkan skin Zodiac, koleksi skin Venom, dan juga skin Legend. 

Dengan mengetahui manfaat dari item tersebut, muncul pertanyaan dalam benak kalian apa itu Crystal of Aurora dan bagaimana cara untuk bisa mendapatkan item tersebut di Mobile Legends? Oleh sebab itu silakan simak ulasan artikel ini hingga akhir agar bisa mengetahui penjelasan secara lengkap mengenai item tersebut.

Mengenal Apa Itu Item Crystal of Aurora di Mobile Legends (ML) 

Khusus kalian para pemula atau yang masih baru dalam bermain game Mobile Legends mungkin tidak mengetahui item satu ini.

Crystal of Aurora (COA) Mobile Legends merupakan salah satu item penting yang dirilis oleh pihak Moonton kedalam game yang berfungsi untuk melakukan gacha agar bisa mendapatkan hadiah menarik dan keren di dalam event tertentu seperti Zodiac Summon dan gacha di Magic Wheel. 

Begini Cara Mudah Dapatkan Crystal of Aurora di Mobile Legend (ML)

Terdapat beberapa cara mudah yang bisa kalian lakukan untuk mendapatkan item ini di game Mobile Legends. Simak ulasan selengkapnya berikut ini .

1. Berlangganan Starlight Member

• Login kedalam akun Mobile Legends kalian, Pada pojok kiri klik menu "Starlight".

• kemudian klik beli dengan menggunakan diamond yang telah ditentukan. Menariknnya selain mendapatkan Crystal of Aurora, kalian juga mendapatkan hadiah menarik lainnya berupa skin starlight, emot, fragmen dan hadiah menarik lainnya.

• Selesai. kalian akan mendapatkan banyak item Crystal of Aurora 

2. Membeli Item di Diamond Shop Mobile Legends

• Kalian harus log-in terlebih dahulu kedalam akun Mobile Legends kalian.

• Pada pojok kanan akan berjejer beberapa menu, kemudian kalian klik pada menu top up diamond ada seperti lambang diamond

• Nanti didalam menu top up tersebut kalian bisa membeli diamond dan juga mendapatkan item Crystal of Aurora.

• Sebelum itu pastikan kalian punya pulsa atau saldo DANA nominal yang lebih, hal ini untuk mengantisipasi karena kalian akan dikenakan biaya PPN sangat membeli item tersebut.

• Kemudian lakukan proses pembayaran, baik dengan menggunakan pulsa atau saldo DANA atau lebih mudah kalian bisa langsung membeli dari Codashop.

• Silakan selesaikan semua transaksi dan kalian akan mendapatkan diamond + Crystal of Aurora.

3. Rajin Mengikuti Event Yang Rilis dalam Game MLBB

Seperti yang kita tahu, hampir setiap bulan pihak Moonton merilis event keren dan menarik di Mobile Legends. Dari event tersebut, para pemain akan memperoleh berbagai macam hadiah secara gratis dan salah satunya item Crystal of Aurora.

Untuk mengetahui event yang sedang berlangsung dari Moonton, kalian bisa tab ikon "Events" yang ada di bagian kanan halaman utama game.

Setelah itu selesaikan semua misi dan mengumpulkan point sesuai dengan apa yang telah di tentukan Moonton. Nanti para pemain juga bisa menukarkan point yang didapat dengan berbagai hadiah, salah satunya item Crystal of Aurora.

4. Membeli di Daily Supply 

Setiap hari para pemain punya kesempatan untuk membeli satu item Crystal of Aurora Daily Supply hanya dengan 10 Diamond saja. Dari bundling ini kalian punya kesempatan untuk dapatkan sejumlah Crystal of Aurora.

Untuk besaran Crystal of Aurora yang kalian dapatkan akan diundi secara acak. Berikut ini urutan hadiah yang bisa kalian dapatkan meraih 10/12/15/20/30/50 Crystal of Aurora dalam sebuah bundling Daily Supply.

Demikian informasi singkat tentang cara mudah mendapatkan Crystal of Aurora Mobile Legends (ML). Semoga informasi ini bermanfaat.***

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS