Tampil Sangar! Berikut Tanggal Rilis Skin Zodiac Badang "Leo" Revamp Mobile Legends 2023

BagiNews.id - Pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang tanggal rilis skin Zodiac hero Badang revamp 2023, yang memiliki tampilan yang sangat keren dan juga sangar.

Seperti yang kita ketahui bersama, Moonton selaku developer game Mobile Legends banyak sekali merilis skin kedalam game yang dapat gunakan player dalam permainan, dengan skin yang dimiliki maka hero yang kalian gunakan memiliki tampilan yang lebih keren daripada biasanya.

Terdapat beberapa tingkat skin di game Mobile Legends mulai dari skin basic (Normal), Skin Elite, Skin Spesial, Skin Epic, Zodiac, Skin Collector, hingga kasta tertinggi Skin Legend. Dan pada kesempatan kali ini kita akan membahas mengenai tanggal rilis skin Zodiac Badang "Leo" yang sudah direvamp oleh pihak Moonton.

Perlu kalian ketahui bahwa Skin Zodiac didalam game Mobile Legends merupakan deretan skin eksklusif atau langka yang dibuat oleh pihak Moonton yang terinspirasi dari tanda zodiak dalam sistem astrologi.

Setiap skin Zodiac yang rilis masing-masing mewakili tanda zodiak dan dibuat khusus oleh Moonton mengikuti tema Zodiac yang ada. Skin ini mampu menarik perhatian para pemain karena memiliki design yang unik, efek khusus, dan suara dari karakter tersebut akan berbeda dari skin pada umumnya.

Selain itu skin Zodiac ini hanya dirilis kedalam game dalam periode waktu terbatas (limited), hal itu pula yang membuat kemunculan event Zodiac sangat dinantikan oleh para pemain. 

Bagi kalian user Badang yang ingin memiliki skin Zodiac revamp wajib mengetahui tanggal rilis agar tidak ketinggalan. Silakan simak ulasannya dibawah ini.

Berikut Tanggal Rilis Skin Zodiac Badang Revamp Mobile Legends (ML)

Perlu diketahui skin Zodiac milik Badang yang bernama "Leo" baru-baru ini telah direvamp oleh pihak Moonton. Membuat skin ini tambah keren.

Dari informasi yang dikumpulkan para Leaker terpercaya Mobile Legends skin Badang Zodiac revamp ini akan secara resmi rilis kedalam game Mobile Legends pada 21 Juli 2023.

Buat kalian yang berniat ingin mengoleksi skin ini silakan siapkan diamond untuk melakukan draw. Karena untuk mendapatkan skin ini harus melakukan draw dengan diamond yang cukup banyak.

Demikian informasi singkat tentang tanggal rilis skin Zodiac Badang Mobile Legends (ML). Semoga bermanfaat.***