Inilah Bocoran 7 Skin Mobile Legends (ML) Rilis Juli 2023, Ada Skin Epic dan Summer

BagiNews.id - Berikut ini merupakan informasi menarik tentang 7 skin Mobile Legends yang rilis Juli 2023, ada skin epik dan skin summer keren abis.

Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) merupakan salah satu game bergenre Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) yang paling populer saat ini yang banyak diminati di kawasan Asia Tenggara khususnya Indonesia, game ini dikembangkan oleh Moonton dan resmi dirilis ke platform Android dan iOS.

{getToc} $title={Table of Contents}

Agar bisa terus menarik dan makin di minat para player setianya, pihak Moonton selaku developer sudah melakukan beberapa terobosan baru diantaranya merilis hero baru, skin keren dan event menarik lainnya. Dan yang akan kita bahas kali ini mengenai 7 skin Mobile Legends rilis pada Juli 2023.

Informasi mengenai bocoran skin yang akan rilis pada bulan Juli 2023 sudah lama di publikasikan oleh para leaker terpercaya, namun bagi kalian yang belum tahu skin apa saja yang akan rilis pada bulan Juli 2024. Simak ulasan lengkap dibawah ini. 

Berikut Ini 7 Skin Mobile Legends Rilis Juli 2023,  Keren Parah 

Berikut ini adalah beberapa daftar skin yang akan dirilis oleh pihak Moonton kedalam Mobile Legends pada Juli 2023, antara lain:

1. Skin Starlight Minsitthar "Crimson Lion"

Seperti yang kita tahu bahwa di awal bulan Juli 2023, pihak Moonton telah resmi merilis skin Starlight untuk hero Minsitthar yang bernama " Crimson Lion". 

Kalian user Minsitthar bisa dengan mudah mendapatkan skin ini secara permanen dengan hanya membeli starlight member seharga 300 diamond.

Selain mendapatkan hadiah utama berupa skin starlight Minsittha, kalian nanati akan memperoleh hadiah menarik lainnya setelah membeli Starlight pass, diantaranya the painted skin Minsitthar, item fragment, emote eksklusif, sacred statues yang eksklusif, dan trail effect eksklusif.

2. Skin Elite Alice "Jade Empress"

Perlu kalian ketahui bahwa hadiah skin ini akan diberikan gratis oleh Moonton kepada para pemainnya di pergantian season 29. Semua player akan memperoleh skin berlabel elite milik Alice bernama "Jade Empress" ini secara gratis. 

Agar bisa mendapatkan skin ini caranya sangatlah mudah, kalian hanya perlu login kedalam game dan ikut memainkan game di mode rank pada season 29 ini sebanyak sebanyak 20 Match, barulah setelah itu kalian bisa mengklaim sebagai hadiah skin tersebut.

3. Skin Elite Silvanna "Verdant Lancer"

Banyak hadiah yang diberikan oleh Moonton di pergantian season 29 Mobile Legends kali ini. Dimana hero Silvanna juga akan mendapatkan skin terbarunya berlabel skin Elite yang bernama "Verdant Lancer".

Skin dari Silvanna ini bisa kalian dapatkan secara permanen dengan hanya membeli menggunakan 100 diamond saja. Skin ini memiliki tampilan yang cukup keren yang didominasi oleh warna kuning.

4. Skin Epic Balmond "Infernal Warlord"

Buat kalian user Balmond bulan Juli ini merupakan bulan bahagia bagi kalian. Karena pada bulan ini hero kesayangan kalian akan mendapatkan skin epik baru bernama "Infernal Warlord" dari Moonton. Skin ini akan resmi dirilis ke Mobile Legends pada 17 Juli 2023 nanti.

Bagi kalian para user Balmond yang ingin mendapatkan skin ini secara permanen wajib menyiapkan sekitar 899 diamond atau dirupiahkan sekitar Rp300.000 untuk mendapatkan satu skin keren ini.

5. Skin Faramis "Summer Sparks"

Bukan hanya user Balmond yang bahagia di bulan Juli 2023 ini, tepat pada tanggal 10 Juli 2023 user Faramis ikut merasa bahagia karena selama penantian panjang yang melelahkan akhirnya pihak Moonton merilis skin keren Faramis bernama "Summer Sparks".

Buat kalian para user Faramis yang ingin mendapatkan skin keren ini secara permanen harus menyiapkan sekitar 749 diamond untuk mendapatkan skin keren ini. 

6. Skin Event Mobile Legends X Sanrio Characters

Walaupun bukan skin baru namun kalian yang belum memiliki skin keren ini bisa mendapatkannya kembali di bulan Juli 2023 ini.

Untuk Event Mobile Legends x Sanrio Characters kembali dihadirkan oleh Moonton dalam game Mobile Legends mulai tanggal 3 Juli 2023. Di event ini kalian diharuskan untuk melakukan draw dengan diamond untuk bisa ingin mendapatkan skinnya.

Terdapat 4 hero Mobile Legends yang mendapatkan skin kolaborasi Mobile Legends x Sanrio diantaranya Angela (Heartstring), Claude (Bad Bro), Chang'e (Moon Artist) dan Floryn (Fluffy Dream).

Perlu diketahui bahwa event ini terdiri dari 2 fase, oleh sebab itu silakan kumpulkan diamond dalam jumlah banyak dan selesaikan beberapa quest agar punya peluang besar untuk mendapatkan skin keren dan langka ini.

7. Skin Zodiac Badang "Leo" Revamp

Terakhir juga menjadi kabar bahagia bagi user Badang yang belum memiliki skin berlabel Zodiac. Karena Moonton kembali menghadirkan skin Zodiac Badang bernama "Leo" yang akan sudah di revamp.

Skin ini akan resmi hadir di game Mobile Legends pada 23 Juli 2023 mendatang. Bagi kalian yang ingin mendapatkan skin Zodiac milik badang ini bisa membelinya pada shop di menu event Zodiac Summon kali ini dalam game Mobile Legends.

Demikian informasi singkat tentang 7 skin Mobile Legends (ML) yang rilis pada bulan Juli 2023 game Mobile Legends. Semoga bermanfaat.***

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS