Begini Cara Mudah Dapatkan Bundle Ruok Free Fire (FF), Auto Booyah

BagiNews.id - Di artikel kali ini kita akan membahas sesuatu yang lagi hangat diperbincangkan oleh komunitas Free Fire tentang cara mendapatkan Bundle Ruok Free Fire (FF). Bundle Ruok ini merupakan bundle yang dibuat karena terinspirasi dari seorang YouTuber Free Fire bernama Ruok.

Free Fire atau lebih dikenal dengan sebutan FF merupakan salah satu game battle royale yang dibuat oleh 111 Dots Studio. Setelah itu game tersebut secara resmi dipublikasikan oleh pihak Garena di platform iOS dan Android.

Free Fire bergenre survival dengan third-person shooter, dalam game ini akan ada 50 pemain terjun payung yang akan bertarung dalam sebuah map.

Setiap pemain harus bertahan hidup dengan cara membunuh lawan satu sama lain agar bisa bertahan sampai akhir dan memenangkan permainan tersebut.

Untuk tetap menjaga game besutannya tetap populer dan diminati banyak orang, pihak Garena selaku developer game telah melakukan beberapa inovasi baru yakni dengan merilis bundle, karakter, Skin senjata. Dan yang akan kita bahas kali ini tentang cara mudah dapat Bundle Ruok Free Fire (FF). Simak ulasan lengkap berikut ini.

Mengenal Siapa Itu Ruok Free Fire (FF)

Perlu kalian ketahui bahwa Ruok FF merupakan salah satu nama channel YouTube yang saat ini telah memiliki subscribe sebanyak 4.25 Juta orang. Di mana pemilik asli dari channel tersebut adalah salah satu pro player Free Fire berasal dari negara Thailand. 

Namun hingga saat ini tidak ada satupun dari pemain Free Fire yang mengetahui muka asli dari pemilik channel tersebut. Karena setiap kali dia mengupload videonya di YouTube tidak tampilkan muka aslinya.

Khusus buat kalian yang penasaran dan ingin mengetahui bagaimana cara mudah mendapatkan Bundle tersebut? Silakan simak ulasan berikut ini.

Begini Cara Dapatkan Bundle Ruok Free Fire (FF)

Baru-baru ini seorang leaker terpercaya Free Fire bernama GM Rido Odiri sudah memberikan bocoran mengenai kehadiran Bundle Ruok di server Indonesia. 

Sebenarnya yang disebut Bundle Ruok FF memiliki nama asli Bundle Blaze Banish Free Fire. Jika di lihat sekilas Bundle ini memiliki tampilan outfit yang sangat keren dan juga simpel.

Dengan memakai setelan dari baju yang berwarna hitam dan celana berwarna putih ditambah dengan motif gambar api serta di percantik dengan tas selempang yang dikenakan hal tersebut membuat Bundle ini terlihat sangat keren. 

Bundle Ruok Fire Fire ini telah hadir  dalam event Token Wheel Free Fire pada tanggal 28 Juli 2023. Bagi kalian yang ingin mendapatkan bundle ini secara permanen ikuti langkah-langkah dibawah ini.

1. Pertama kalian perlu menyediakan Diamond dalam jumlah banyak

2. Setelah itu kalian login ke dalam akun Free Fire yang sudah terinstal di smartphone kalian

3. Kemudian pilih menu Event > lalu klik Token Wheel

4. Untuk bisa memperoleh hadiah utama Bundle Rouk FF secara permanen kalian harus melakukan spin

5. Untuk 1x Spin kalian membutuhkan 19 Diamond, sedangkan kalian melakukan 5x Spin maka membutuhkan 79 Diamond

6. Kalian akan mendapatkan Bundle ters dengan cara menukarkannya dengan 150 token dari hasil spin tadi.

Demikian informasi singkat tentang cara mudah mendapatkan Bundle Ruok Free Fire (FF). Semoga bermanfaat.***

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS