Berapa Harga Skin Legend Valir "Infernal Blaze" Mobile Legends (ML)? Simak Jawabannya Disini!

BagiNews.id - Di artikel kali ini kita akan membahas mengenai harga skin Legend Valir "Infernal Blaze" Mobile Legends dan berapa total diamond yang diperlukan agar bisa mendapatkan satu skin keren dan elegan ini. 

Seperti yang telah kita ketahui bersama bahwa Moonton selaku developer (pengembang) game Mobile Legends sering sekali merilis skin keren kedalam game. Tujuan utama dirilisnya skin untuk mempercantik tampilan hero, mengubah efek skill, suara dan juga menambah +8 Physical Attack hero dalam pertandingan.

Valir merupakan salah satu hero Mage yang cukup populer di Mobile Legends. Meskipun Valir ini tidak masuk dalam daftar hero meta, namun hero ini sering sekali dimainkan oleh player di mode rank. 

Valir termasuk dalam prioritas hero terbaik dalam permainan jika melawan musuh yang pick hero dengan durabilitas tinggi.

Perlu kalian ketahui bahwa skin Legend milik Valir yang bernama Infernal Blaze resmi di hadirkan oleh  Moonton pada tanggal 16 Oktober 2021. Skin ini punya tampilan yang sangat menyeramkan dan sangar. Seluruh tubuh Valir seolah-olah di isi oleh api.

Buat kalian user Valir yang penasaran dan ingin mengetahui berapa harga skin Legend Valir "Infernal Blaze" dan berapa total diamond yang dibutuhkan. Simak ulasan lengkap dibawah ini.

Inilah Harga Skin Legend Valir Mobile Legends (ML)

Skin Legend dari Valir yang bernama “Infernal Blaze”. Skin ini resmi dirilis oleh pihak Moonton kedalam game Mobile Legends tepat pada tanggal 21 Oktobe 2021. Awal rilis skin legend dari Valir ini mampu menggetarkan Lands of Dawn.

Bukan tanpa alasan, skin legend milik Valir ini memiliki tampilan yang luar biasa keren dan  mampu membuat para user Valir merasa terkesima. Jika diperhatikan sekilas skin Valir ini punya tampilan yang sangat menyeramkan dan sangat, dimana seluruh tubuhnya di penuhi oleh cahaya api.

Selain memiliki tampilan yang keren dan sangar, efek skill yang dikeluarkan Valir dari skin ini juga sangat keren dan menuai banyak pujian dari banyak player.

Dikutip dari beberapa konten creator di YouTuber yang telah menggacha skin Legend ini, mereka harus menyiapkan sekitar 10.800 - 12.000 diamond, atau jika dirupiahkan sekitar Rp3.000.0000 agar bisa mendapatkan skin Valir Legends. Harga yang begitu menguras isi kantong tersebut tentu sangat sepadan dengan yang akan kalian dapatkan.

Seperti yang telah Admin jelaskan diatas tadi mengenai tampilan dari Skin Valir, skin ini merupakan salah satu skin legend paling keren yang di buat oleh Moonton dan kalian tidak akan merasa rugi jika mendapatkan skin ini.

Demikian informasi singkat tentang harga skin Legends Valir Mobile Legends dan diamond yang diperlukan untuk mendapatkan skin ini. Semoga bermanfaat.***

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS