Berapa Harga Skin Evo Gun AK Blue Flame Draco Free (FF), Cek Selengkapnya disini!

BagiNews.id - Pada kesempatan kali ini Admin akan membahas mengenai harga dari Skin Evo Gun AK Blue Flame Draco Free (FF) yang paling banyak diminati oleh player Free Fire.

Free Fire atau lebih dikenal dengan sebutan FF merupakan salah satu game battle royale yang dibuat oleh 111 Dots Studio. Setelah itu game tersebut secara resmi dipublikasikan oleh pihak Garena di platform iOS dan Android.

Untuk menarik minat para pemain di seluruh dunia pihak pengembang Garena selalu melakukan beberapa terobosan dalam game seperti menghadirkan skin senjata, bundle, pet dan karakter baru. 

Skin Evo Gun AK Blue Flame Draco di game Free Fire termasuk skin senjata termahal dan juga skin Evolution pertama yang dirilis oleh Garena dan dapat diupgrade agar bisa menampilkan efek dan serta kekuatan yang berbeda. Skin ini pertama kali di rilis pada tanggal 24 Oktober 2020.

Buat kalian yang penasaran atau sekedar ingin mengetahui secara pasti harga dari Skin Evo Gun AK Blue Flame Draco Free Fire, simak ulasan lengkap berikut ini.

Senjata AK Draco Free Fire termasuk dalam daftar senjata paling mematikan di game Free Fire. Karena senjata memiliki jangkauan serangan jarak jauh dan juga memiliki damage yang sangat sakit dibandingkan senjata lainnya .

Jadi dengan memiliki senjata AK Draco Free Fire ini, kalian bisa dengan mudah menghabisi lawan dari jarak jauh. Tapi sayang untuk bisa mendapatkan senjata mematikan ini kalian perlu mengeluarkan uang yang cukup banyak.

Di level maximal (level 7), skin ini mendapatkan satu buff damage, dua buff rate of fire, serta mengurangi movement speed. Buak itu saja, senjata ini juga punya efek bonus yang dapat memberikan damage ke Gloo Wall. Setelah di upgrade ke level maksimal maka skin ini juga nantinya akan berubah menjadi naga.

Inilah Harga Skin Evo Gun AK Blue Flame Draco Free Fire (FF)

Untuk mendapatkan senjata ini kalian perlu melakukan spin. Spin awal hanya 9 Diamond namun akan naik jumlah diamond untuk spin berikutnya. Kurang lebih kalian membutuhkan sekitar 1450 diamond untuk bisa mendapatkan skin ini.

Jika dirupiahkan kalian perlu mengeluarkan uang sekitar Rp200.000 hingga Rp300.000 untuk bisa memilikinya. Namun semua itu tergantung hoki akun yang kalian miliki, ada beberapa kasus yang hanya perlu satu kali spin saja bisa langsung mendapatkan skin ini.

Setelah berhasil mendapatkan senjata tersebut, jika kalian ingin menaikkan Evolution pada Skin senjata ini, setidaknya kalian perlu menyiapkan diamond sebanyak 15.000. Ini merupakan total diamond jika kalian ingin Max Evolution skin.

Dengan 15.000 diamond jika dirupiahkan kalian perlu menyiapkan uang Rp2 Juta agar sampai ke Max Evolution. Jadi dapat di simpulkan kalian perlu menyiapkan uang sekitar Rp2.5 Juta agar bisa memiliki Skin Evo Gun AK Blue Flame Draco Free Fire (FF) keren ini.

Berikut Ini Cara Mudah Dapatkan Skin AK Draco Free Fire

Untuk bisa memperoleh skin ini kalian perlu melakukan spin di Faded Wheel, ini termasuk salah satu jenis Lucky Royale yang ada di game Free Fire. Dimana Lucky Royale seperti ini mewajibkan semua player untuk melakukan spin dengan jumlah diamond yang sudah ditentukan dan akan meningkatkan juga jumlah diamond di spin selanjutnya.

Ini total spin dan diamond yang diperlukan agar bisa mendapatkan Skin Evo Gun AK Blue Flame Draco Free Fire (FF):

• Spin Pertama: 9 Diamond

• Spin Kedua: 19 Diamond

• Spin Ketiga: 39 Diamond

• Spin Keempat: 69 Diamond

• Spin Kelima: 99 Diamond

• Spin Keenam: 199 Diamond

• Spin Ketujuh: 299 Diamond

• Spin Kedelapan: 499 Diamond

Demikian informasi singkat tentang harga Skin Evo Gun AK Blue Flame Draco Free Fire (FF). Semoga bermanfaat.***

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS