Auto Feeder! Inilah 3 Hero Marksman Bisa Counter Franco Mobile Legends Dengan Sangat Mudah

BagiNews.id - Dengan banyaknya hero marksman yang telah dirilis oleh Moonton kedalam game, tapi tahukah Kalian bahwa ada tiga hero marksman Mobile Legends ini bisa dengan mudah counter Franco membuatnya tak berkutik sama sekali.

Perlu kalian ketahui bahwa hero Franco ini merupakan salah satu hero tank/support Mobile Legends yang lagi naik daun dan sering jadi prioritas pick di meta permainan saat ini.

Hero Franco ini bisa dibilang salah satu hero tank yang jadi musuh bebuyutan para hero core di dalam permainan seperti Mage, Marksman ataupun jungler.

Hal tersebut bukan tanpa alasan, para hero core tentu akan merasa kesulitan dan takut untuk melakukan farming karena skill dari Franco ini sungguh sangat menyebalkan khususnya di skill 1 dan skill ultimatenya yang bisa membuat lawan dibunuh dengan sangat mudah

Meskipun saat ini Franco lagi over power dan jadi prioritas pick dan ban saat draft pick, nyatanya ada 3 hero marksman Mobile Legends ini bisa dengan mudah counter Franco, penasaran siapa ketiga hero marksman tersebut? Simak ulasan lengkap dibawah ini.

Hero Wanwan

Hero marksman pertama yang bisa dengan mudah mengcounter Franco Mobile Legends berkat skill immunenya adalah Wanwan. Meskipun hero ini sudah beberapa kali di nerf oleh pihak Moonton namun hero ini bisa jadi prioritas pick jika musuh pick Franco.

Berkat skill 2 miliknya yang mampu immune tersebut bisa membuat hero Wanwan ini akan aman dari hook milik Franco. Selain itu gameplay dari hero Wanwan yang bisa menyerang musuh didekatnya sambil melompat kesana-kemari tentu membuat Franco akan merasa kesulitan saat menghadapi hero marksman satu ini

Hero Karrie

Walaupun Karrie ini tidak selincah dan tidak memiliki skill immune seperti Wanwan, namun hero ini ini bisa dengan mudah mengalahkan Franco dan mampu membununya dengan sangat cepat.

Tapi itu semua perlu timing yang tepat, dimana Karrie bisa menyerang Franco saat ia sudah menggunakan skill 3 (ultimate) dan skill 1 miss hook. Otomatis saat itu juga Karrie bisa dengan mudah membunuh Franco karena pada dasarnya hero marksman satu ini counter para hero tebal di Mobile Legends.

Hero Hanabi

Hero marksman terakhir yang ampuh counter Franco adalah Hanabi. Hero ini sama halnya dengan Wanwan, dimana Hanabi tidak bisa dan tidak perlu takut saat berhadapan dengan Franco karena dia bisa immune dari hook milik Franco dan mampu menyerang balik .

Karena hero Hanabi ini memiliki skill immune yang terletak pada skill 1 miliknya. Damage yang dihasilkan Hanabi juga sangatlah mengerikan sehingga bisa membunuh Franco dengan mudah.

Demikian informasi singkat tentang 3 hero marksman Mobile Legends ampuh counter Franco. Semoga informasi ini bermanfaat.*** 

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS