Berapa Harga Skin Pharsa "Samba Muse" Mobile Legends (ML), Cek Selengkapnya Disini

BagiNews.id -  Pada artikel kali ini Admin akan membagikan informasi mengenai harga Skin Pharsa Samba Muse dan berapa diamond yang diperlukan agar bisa mendapatkan skin keren ini.

Perlu diketahui bahwa Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) merupakan salah satu game bergenre Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) yang paling populer saat ini, dikembangkan oleh Moonton dan resmi dirilis platform Android dan iOS.

Untuk menarik minat para pemain dan menjaga game besutannya tetap eksis, pihak Moonton telah melakukan beberapa terobosan diantaranya merilis hero dan juga skin. Dan salah satunya ada skin Pharsa "Samba Muse".

Pharsa sendiri merupakan salah satu hero mage yang lagi meta saat ini, hero ini sering sekali digunakan oleh para pro player di turnamen besar seperti M World, MSC dan juga di mode rank. 

Skin Pharsa “Samba Muse“ adalah skin spesial milik Pharsa yang resmi rilis kedalam game pada tanggal 22 Februari 2021. Skin ini tidak bisa di beli di shop karena skin ini baru bisa dibeli ketika ada event Muse's Summon saja.

Di event Samba Muse’s Summon ini, kalian punya peluang besar untuk bisa memperoleh skin ini secara gratis atau tanpa harus menggunakan diamond sama sekali pada spin pertama.

Jika spin pertama tidak beruntung, maka spin selanjutnya akan menggunakan diamond agar bisa memperoleh skin keren milik Pharsa ini.

Inilah Harga Skin Pharsa Samba Muse Mobile Legends (ML)

Buat kalian yang ingin mengoleksi skin edisi terbatas dari Pharsa yang bernama ‘'Samba Muse’' dengan harga yang cukup terjangkau atau jika akun kalian hoki maka kalian bisa mendapatkan skin ini secara gratis.

Event Samba Muse's Summon Mobile Legends ini sama seperti event Lucky Flip yang mewajibkan kalian untuk melakukan spin menggunakan diamond agar bisa membuka kartu. Dan diantara kartu tersebut ada hadiah utama yakni skin milik Pharsa Samba Muse.

Diamond yang dibutuhkan dalam membuka setiap kartu akan mengalami peningkatan seiring dengan besarnya peluang kalian dalam mendapatkan skin Pharsa Samba Muse ini.

Berikut ini total diamond yang dibutuhkan saat melakukan spin untuk membuka kartu yang ada di event tersebut.

• Gacha kartu pertama: Gratis

• Gacha kartu kedua: 10 Diamond

• Gacha kartu ketiga: 30 Diamond

• Gacha kartu keempat: 70 Diamond

• Gacha kartu kelima: 110 Diamond

• Gacha kartu keenam: 135 Diamond

• Gacha kartu ketujuh: 175 Diamond

• Gacha kartu kedelapan: 219 Diamond

Jika kalian beruntung maka sekali gacha saja bisa langsung mendapatkan skin keren ini, namun jika akun kalian tidak hoki kalian perlu menyiapkan total 749 Diamond atau jika dirupiahkan sekitar Rp250.000 untuk bisa mendapatkan satu skin langka Pharsa Samba Muse ini.

Dari tampilannya skin ini terlihat sangat keren dan menawan, selain itu skin milik Pharsa ini hadir dengan edisi terbatas. Jadi pantaslah skin ini dibandrol dengan  harga yang cukup mahal.

Demikian informasi singkat tentang harga skin Pharsa Samba Muse Mobile Legends. Semoga bermanfaat.*** 

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS