Begini Cara Mudah Melihat Title Mobile Legends (ML) dan Tips Mendapatkannya, Dijamin Auto Rajin Push

BagiNews.id - Khusus bagi kalian para pemula yang baru bermain game Mobile Legends tentu penasaran, bagaimana caranya agar bisa melihat title Mobile Legends dan bagaimana tips mendapatkan title Mobile Legends agar bisa muncul di menu profil. Untuk menjawab itu semua, silakan simak ulasan di artikel ini hingga akhir.

Game Mobile Legends: Bang Bang merupakan salah satu game bergenre Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) yang dikembangkan oleh Moonton. Game ini terdiri dari dua tim yang berisikan 5 orang dari masing-masing tim, tujuan utamanya yakni menghancurkan turet musuh agar bisa memenangkan pertandingan ini.

Moonton telah merilis banyak fitur keren dalam game besutanya. Ada salah satu fitur yang paling banyak menarik perhatian para pemain Mobile Legends adalah Title. Fitur itu baru akan muncul dan penegas bahwa kalian pintar dalam penggunaan hero tersebut di Mobile Legends.

Title yang muncul di profil game Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) sebagai bentuk apresiasi yang diberikan pihak Moonton kepada hero yang kalian mainkan  dalam game Mobile Legends, hal itu meliputi power hero dan ranking hero berdasarkan wilayah pemain tersebut berada seperti Kecamatan, Kota, Provinsi, Negara dan juga Dunia. 

Berikut Ini Cara Melihat Title Mobile Legends (ML)

Perlu kalian ketahui bahwa Title Mobile Legends sebenarnya bisa secara otomatis muncul di profil akun. Namun sebagian besar player masih bingung bagaimana cara mengaktifkan dan menampilkan title tersebut di profil. Ikuti tutorial dibawah ini tentang cara melihat title Mobile Legends dengan mudah:

1. Silakan Log-in kedalam game Mobile Legends di Smartphone Kalian

2. Setelah itu klik Menu 'Profil' akun kalian yang berada di pojok kiri atas.

3. Selanjutnya Kalian klik menu 'Settings' pada pojok kanan atas seperti gear.

4. Nanti akan muncul beberapa pilihan menu, pilih 'Title', lalu tekan tombol tersebut.

5. Kemudian pilih 'Hero' yang ingin kalian aktifkan.

6. Selesai. kalian sudah bisa melihat title hero apa saja yang sudah kalian didapatkan selama bermain game Mobile Legends.

Jika belum muncul title, hal itu mungkin dikarenakan pihak Moonton selalu developer sedang melakukan refresh title. Tentu saja proses ini membutuhkan waktu paling lama tujuh hari. Kalian dapat mengulangi cara di atas setelah proses refresh selesai.

Tips Mudah Mendapatkan Title di Mobile Legends

Title yang muncul di menu profil akun Mobile Legends merupakan penegas dan sebagai bukti bahwa pemain tersebut sangat pintar dan memahami power dan gameplay hero tersebut. 

Bagi kalian yang saat ini belum memperoleh Title di Mobile Legends, silakan ikuti tips ini agar mudah mendapatkan title di Mlbb.

• Pertama aktifkan terlebih dahulu lokasi di game Mobile Legends melalui menu pengaturan.

• Apabila lokasi sudah aktif, silakan buka game Mobile Legends dan masuk ke menu 'Leaderboards'.

• Setelah itu pilih ''Street''.

• Nanti sistem Mobile Legends secara otomatis akan mencari lokasi keberadaan kalian saat ini.

• Kemudian tekan tombol kembali yang berada di pojok kiri atas.

• Pilih menu ''Change'' pada hero yang ingin kalian beri Title.

• Silakan main menggunakan hero tersebut di mode ranked dan pastikan kalian memenangkan pertandingan tersebut secara terus menerus.

• Jika sudah mencapai kategori yang di tetapkan pihak Moonton, maka kalian akan mendapatkan email pemberitahuan di profil game.

Demikian informasi singkat tentang cara mudah melihat title Mobile Legends lengkap dengan tips untuk mendapatkannya. Semoga bermanfaat.***

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS