Apakah Ada Skin Collector Mobile Legends (ML) Rilis Juli 2023? Simak Jawabannya Disini

BagiNews.id - Mungkin banyak para pemain game Mobile Legends yang saat ini bertanya-tanya apa ada skin Collector yang akan rilis bulan Juli 2023 ini? Untuk menjawab rasa penasaran kalian semua, silakan simak ulasan lengkap dibawah ini.

Mobile Legends atau lebih dikenal dengan sebutan ML merupakan salah satu game bergenre MOBA yang saat ini paling banyak menarik minat dan dimainkan oleh semua kalangan. 

Dan informasi menarik yang akan Admin bahas kali berusaha untuk menjawab rasa penasaran kalian semua yang bertanya apakah pada bulan Juli 2023 Moonton akan merilis Skin Collector atau tidak dalam game Mobile Legends (ML)? Oleh sebab itu silakan simak baik-baik artikel ini supaya bisa mendapatkan informasi terkait hal tersebut.

Seperti yang kita tahu Moonton Selaku developer game Mobile Legends: Bang Bang telah melakukan beberapa terobosan baru yang diterapkan dalam game besutannya tersebut antara lain merilis skin baru, hero baru dan event menarik lainnya.

Namun pada artikel ini Admin akan  memberikan penjelasan mengapa skin Collector Mobile Legends batal rilis bulan Juli 2023. Informasi tersebut akan kita sampaikan secara rinci dalam artikel berikut ini.

Alasan Skin Collector Mobile Legends (ML) Batal Rilis Juli 2023

Informasi mengenai batal rilisnya skin Collector Mobile Legends pada bulan Juli 2023 merupakan kabar yang valid. Beberapa Leaker terpercaya Mobile Legends juga mengatakan bahwa tidak ada skin Collector di bulan Juli ini.

Alasan mendasar yang membuat pihak Moonton akhirnya membatalkan perilisan skin Collector untuk bulan Juli 2023 mungkin disebabkan oleh banyaknya event-event dan skin yang juga akan hadir pada bulan Juli tersebut. 

Seperti yang kita ketahui bahwa ada banyak sekali event yang berlangsung pada bulan Juli 2023 ini diantaranya event Samba Muse's Summon, Mobile Legends x Sanrio Characters, rilisnya Skin epic Balmond dan masih banyak lainnya.

Oleh sebab itu, bagi kalian para sultan yang ingin mengoleksi skin mahal berlabel Collector wajib bersabar dulu karena sudah bisa dipastikan tidak akan hadir pada bulan Juli 2023 ini dikarenakan beberapa event menarik juga liris pada bulan ini.

Demikian informasi singkat mengenai batal rilisnya skin Collector Mobile Legends pada bulan Juli 2023. Semoga informasi ini bermanfaat.***

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS