Bukan Attack Speed! Satu Item Ini Wajib Untuk Ixia Mobile Legends (ML) Auto Saved

BagiNews.id - Di kesempatan kali ini kita akan membahas satu item wajib digunakan oleh hero Ixia Mobile Legends. Penasaran item apa tersebut? Simak ulasan lengkap dibawah ini.

Hero Ixia merupakan salah satu hero marksman yang baru dirilis oleh Moonton pada 8 Juli 2023 lalu. Sejak awal perilisannya di dalam game Mobile Legends hero satu ini sudah menjadi prioritas pick dan banned di mode ranked.

Bukan tanpa alasan, Ixia ini bisa dibilang sebagai hero marksman yang menjadi acuan utama damage dealer dalam tim, dia juga memiliki mekanisme damage yang sangat penting.

Perlu kalian ketahui bahwa Ixia ini termasuk dalam tipe hero yang lebih mengandalkan skill basic attack atau biasa disebut DPS. Skill Ultimate yang dihasilkan oleh Ixia sangat bergantung terhadap basic attack miliknya, meskipun dia juga memiliki burst dan efek CC yang dihasilkan dari skill 1 dan 2 miliknya.

Tidak heran sejak muncul di Land of Dawn banyak pemain melakukan set emblem dan item-item lebih mengarah ke attack speed. Emblem yang ada didalam game sangatlah fleksibel tergantung musuh yang dihadapi. Namun soal item, kebanyakan pemain yang bermain di mode ranked lebih memprioritas combo tiga item (DHS, Corossion Sycthe dan Golden Staff)

Namun ada sebuah fakta menarik yang diungkapkan oleh mantan player BTK yaitu FwydChickn, yang membicarakan hal tersebut saat live streaming. 

Terdapat satu item wajib bagi Ixia Mobile Legends yang bisa membuatnya memiliki damage yang menyakitkan sejak early game, dan juga membuat regen pasif dari Ixia makin kencang.

Berikut Ini Item wajib Ixia Mobile Legends

Item wajib yang harus dibeli ketika memainkan hero Ixia di mode ranked adalah Blade of Despair (BOD). Bagaimana bisa? Padahal para player lebih memanfaatkan DPS pada hero Ixia ini.

Berikut penjelasan lengkapnya, hal tersebut tidak terlepas dari pasif milik Ixia, Dimana dia bisa memperoleh regen tambahan sesuai dari besar damage yang diberikan kepada lawan menggunakan serangan ketiga setelah dua stack telah aktif.

Banyak dari pemain yang mengabaikan hal tersebut. Nyatanya serangan ketiga yang dihasilkan oleh hero Ixia menggunakan skill basic attack adalah punya damage yang paling besar dibandingkan dua basic attack pertama yang menghasilkan stack.

Mengapa item BOD menjadi item wajib Ixia? Item BOD merupakan salah satu item termahal dan sangat over power di Mobile Legends. Item ini wajib bagi Ixia karena tidak hanya menang dalam  laning namun juga kuat jika satu lawan satu dengan lawan, akan ada regen tambahan yang dihasilkan jika Ixia menggunakan skill ultimatenya.

Untuk mengatasi attack speed pada Hero Ixia, para pemain bisa menggunakan spell inspire untuk bisa mengcounter damage saat melawan hero marksman dari tim lawan.

Jadi ingat bahwa item Blade of Despair (BOD) merupakan satu item wajib bagi Ixia Mobile Legends di early game. Setelah item itu barulah kalian membuat item attack speed supaya lebih memaksimalkan damage dari Ixia.

Demikian informasi singkat tentang satu item wajib Ixia Mobile Legends yang harus di buat sejak early game. Semoga bermanfaat.***

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS