Inilah 2 Hero Fighter Counter Alami Estes Mobile Legends, Sekali Ulti Auto Balik Lobby

BagiNews.id - Seperti yang kita ketahui bahwa hero Estes ini adalah salah satu hero Support Mobile Legends yang sangat diwaspadai dan cukup mengesalkan, karena hero ini bisa menjelma menjadi momok menakutkan saat terjadinya War atau Team Fight.

Tapi kalian tidak perlu khawatir karena pada kesempatan kali ini Admin akan merekomendasikan satu hero Fighter Mobile Legends terbukti paling ampuh dan merupakan counter alami Estes yang mampu membuatnya tak berkutik.

Hero Estes Mobile Legends ini mampu mencetak rekor baru, yakni hero Mobile Legends dengan ban rate tertinggi di dalam in-game sekitar 54,2 persen yang dilansir oleh pihak Moonton. 

Untuk rank Mythic sendiri, ban rate dari Estes setingkat lebih rendah dari hero Arlott di yang menduduki posisi pertama, dimana ban rate dari Estes menurun sebesar 52 persen.

Walaupun begitu, hero ini tetap masuk dalam jajaran 6 besar hero Mobile Legends dengan ban rate tertinggi. Hal ini disebabkan oleh efek healing yang mampu di berikan kepada rekan setim.

Dimana skill satu dan skill tiga (ultimate) dari Estes sangatlah berguna untuk memberikan efek healing kepada rekan setim.

Hal tersebut membuat hero yang ada di tim lawan sangat sulit dibunuh. Tidak hanya healing saja, Estes ini juga mampu memberikan efek slow kepada target sebesar 90 persen dengan skill miliknya.

Buat kalian yang penasaran dan ingin mengetahui siapa hero fighter Mobile Legends yang merupakan counter alami Estes, simak ulasan lengkap dibawah ini.

Inilah 2 Hero Fighter Counter Alami Estes Mobile Legends

Hero fighter pertama yang merupakan counter alami dari Estes Mobile Legends adalah Chou. Chou sendiri adalah salah satu hero fighter yang cukup meta pada beberapa season terakhir.

Dengan skill satu miliknya yang bisa memberikan efek knock up dan skill dua anti CC, maka Chou bisa dengan leluasa masuk ke pertahanan lawan dan menghancurkan formasi milik lawan.

Dengan mengandalkan ultimate The Way of Dragon, maka Chou ini mampu menciduk dan menendang Estes kearah rekan setim untuk di bunuh.

Selain hero Chou, terdapat juga salah satu Fighter yang merupakan counter alami dari Estes Mobile Legends.

Hero yang dimaksud tersebut adalah Kaja. Hero hybrid Fighter/Support ini termasuk kedalam jajaran 10 hero "penculik" handal di Mobile Legends.

Hal ini disebabkan oleh Ultimate miliknya yang bernama "Divine Judgmentnya", dimana Kaja bisa dengan  mudah menculik dan menarik hero Estes kearah rekan setim untuk dihabisi bersama-sama agar dia tidak bisa memberikan efek healing kepada rekan setimnya saat terjadinya war.

Dengan adanya item anti regen seperti Dominance Ice maka Kaja semakin efektif untuk melawan Estes. Untuk rekan setim juga harus membeli item NOD dan Sea Halberd agar mengurangi efek healing dari Estes.

Demikian informasi singkat tentang 2 hero Fighter Mobile Legends yang jadi counter alami Estes di Mobile Legends, semoga bermanfaat.***

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS