Inilah Hero Marksman Counter Alami Lesley Mobile Legends, Auto Win di Gold Lane

BagiNews.id - Kalian wajib pick hero marksman Mobile Legends ini jika musuh pick hero Lesley. Hero ini merupakan salah satu hero marksman counter Alami dari Lesley. 

Seperti yang kita ketahui bersama hero Lesley sendiri adalah salah satu hero marksman Mobile Legends yang lagi naik daun di meta permainan saat ini.

Hero ini selalu muncul dan menjadi prioritas pick oleh para pemain di mode rank jika tidak di banned, menariknya lagi, hero Lesley ini juga sering muncul di turnamen besar Mobile Legends seperti M World dan MSC.

Semua itu bukan tanpa alasan, hero Lesley ini memiliki damage yang sangat mematikan dan mampu mengeliminasi lawan dengan sangat mudah. Apalagi bertemu dengan hero marksman atau mage yang memiliki darah tipis, hanya dua kali tembakan dari Lesley akan langsung mati.

Meskipun sekarang ini Lesley lagi over power dan sangat di takuti di role gold lane bukan berarti hero ini tidak ada counternya alias hero yang bisa mengalahkannya. Terdapat satu hero marksman Mobile Legends yang mampu mengalahkan Lesley dengan mudah dan merupakan counter natural Lesley ini.

Jadi kalian menemukan lawan saat draft pick sudah memilih hero Lesley untuk mengisi role di gold lane, sangat disarankan kalian pick hero marksman ini, karena dia mampu membuat Lesley ini tidak berkutik sama sekali dalam permainan.

Penasaran siapa hero marksman OP yang dimaksud? Simak ulasan lengkap berikut ini.

Clint Mobile Legends

Hero yang kita bicarakan kali ini dan merupakan counter alami dari Lesley adalah Clint, hero Clint sendiri adalah salah satu marksman Mobile Legends counter para hero jarak dekat. Clint ini memiliki area damage yang luas.

Hero Clint ini memiliki damage yang sakit dan mematikan sejak early game. Semua skill milik Clint ini baik itu skill 1, 2 dan skill 3 semua bisa dengan mudah membunuh hero tipis di Mobile Legends dengan sangat mudah termasuk Lesley.

Walaupun hero Lesley ini tidak bisa diserang saat dia menggunakan skill 1 nya yang dapat menghilang dalam beberapa detik, namun hal tersebut bisa kalian akali dengan mengarahkan skill 2 milik Clint ke arah Lesley dan mampu mengunci pergerakan dari Lesley.

Dan baru saat itulah Clint ini bisa dengan membunuh Lesley menggunakan combo skill 1 dan Skill ultimatenya, dapat dipastikan bahwa saat itu Lesley akan mudah dibunuh karena tidak bisa menghindar lagi.

Jika ingin melawan balik pun Lesley tetap akan mudah dikalahkan. Karena burst damage milik Clint ini jauh lebih mematikan, selain itu Lesley ini bukanlah hero marksman barbar sejak early game, dia tipe marksmabmn tarik ulur dan damagenya baru akan terasa jika sudah full item.

Jadi kalian bisa menyiksa Lesley ini sejak early game dan buatnya tidak bebas farming untuk mengumpulkan gold. Dengan demikian dia tidak akan berguna selama pertandingan.

Demikian informasi singkat tentang hero marksman counter alami Lesley Mobile Legends. Semoga informasi ini bermanfaat.***

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS