Auto Dapat! Inilah Bocoran Pola Gacha Skin Pharsa "Samba Muse" di Event Samba Muse's Summon 2023

BagiNews.id - Di kesempatan kali ini Admin lagi-lagi akan memberikan informasi menarik mengenai bocoran pola gacha skin Pharsa Samba Muse pada event Samba Muse's Summon, Auto dapat skin special milik Pharsa ini.

Moonton selaku developer game Mobile Legends (ML) telah melakukan banyak terobosan pada game besutannya hingga game ini menjadi salah satu game bergenre Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) yang paling populer saat ini.

Agar bisa terus menarik minat para pemainnya, Moonton telah merilis beberapa event menarik akhir-akhir ini dan salah satunya adalah event Samba Muse's Summon yang hadiah utamanya adalah skin special milik Pharsa Mobile Legends.

Kabar tentang event ini sudah lama di publikasikan oleh para leaker terpercaya diberbagai forum media sosial, namun saat ini para pemain kembali mencari tahu informasi mengenai bocoran pola gacha atau summon terbaru di event Samba Muse's Summon 2023. 

Samba Muse's Summon sendiri adalah salah satu event yang paling ditunggu-tunggu oleh pemain Mobile Legends khususnya para user Pharsa. Event ini secara resmi hadir di game Mobile Legends beberapa hari lalu dan akan berakhir pada 25 Juli 2023.

Tidak hanya mendapatkan hadiah utama berupa skin Pharsa Samba Muse, para pemain yang melakukan gacha juga akan memperoleh hadiah menarik lainnya pada event Summon tersebut.

Para pemain dijamin akan mendapatkan skin Pharsa keren ini secara permanen setelah melakukan gacha sebanyak 8 kali.

Jika akun Mobile Legends kalian sedang hoki maka kalian bisa mendapatkan skin ini pada summon pertama, dimana pada summon pertama pemain bisa melakukannya secara gratis.

Jika kurang beruntung, maka para pemain yang ingin mendapatkan skin ini akan dikenakan biaya berupa diamond pada Summon kedua hingga kedelapan. 

Agar mengantisipasi diamond kalian terbuang dengan sia-sia penting bagi kalian untuk mengetahui bocoran pola gacha di event Samba Muse's Summon ini. Simak ulasannya dibawah ini.

Berikut Ini Pola Gacha di Event Samba Muse's Summon Mobile Legends

Ini merupakan gambar pola draw di event Samba Muse's Mobile Legends, tujuan atau fungsi utama dari pola ini agar kalian punya patokan untuk mendapatkan skin Pharsa Samba Muse keren.

Pola ini akan sangat membantu kalian untuk mendapatkan skin special milik Pharsa dengan cepat dan mengeluarkan banyak diamond  pada event tersebut.

Pola gacha di event Samba Muse's Summon

• 5-3-1

• 8-7-5

• 3-7-5-1

• 5-8-4-3-6

• 7-8-4-1-2

• 8-7-4-1-2

• 4-5-3-1-6-8

• 4-1-6-8-7-3

Desclaimer: Informasi mengenai gambaran pola summon diatas tidak selamanya benar, hanya ada beberapa saja yang terbukti akurat. Namun tidak ada salahnya kalian menggunakan pola diatas sebagai patokan atau gambaran buat kalian yang ingin melakukan draw di event Samba Muse's Summon 2023.

Demikianlah informasi singkat tentang bocoran pola summon atau gacha di event Samba Muse's Mobile Legends 2023 untuk mendapatkan skin keren Pharsa Samba Muse. Semoga bermanfaat.***

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS